Hidup Indah Jangan Kau Kotori

Palembang, gesahkita.com–Hidup ini indah sangat disayangkan jika kita kotori dengan kebencian (hatered) ejekan(scold) dan menonjolkan diri (arrogancy) dengan hal hal yang tidak penting untuk diketahui khalayak sehingga pada saat nya nanti apapun yang kita ukir dengan kebencian ejekan dan menonjolakan diri itu akan melahirkan kebencian ejekan dan menonjolkan diri yang baru lagi dari apa yang diketahui oleh khalayak yang mendapati bahwa kita baru saja mengukir kebencian ejekan dan menonjolkan diri.

Hidup Indah ilustrasi

Kenapa demikian ? Cobalah perhatikan sebenarnya kita tidak bermaksud untuk menebar kebencian ejekan dan menonjolkan diri tetapi ini sudah menjadi kebiasaan kita sehingga dengan sadar kebencian ejekan dan menonjolakan diri itu bukan hal yang patut dijadikan persoalan karena apa?

karena tiga hal itu sudah bagian dari hidup kita jika tidak ada tiga hal itu hidup seperti nya kurang lengkap jadi mau apa lagi ketiga hal itu kebencian ejekan dan menonjolkan diri sebenar nya bukan hal luar biasa karena itu kebencian ejekan dan menonjolkan diri patut dilihat sebagai senda-gurau pemanis cerita unruk menambah gairah nya hidup kita biar lebih hidup.

Akan tetapi selanjutnya kembali pada Anda jika gairah dan passion hidup Anda memang didasari dari kebencian ejekan dan menonjolkan diri bahkan menganggap dengan kebencian ejekan dan menonjolkan diri lah Anda cari nafkah dan jika Anda hentikan kebencian ejekan dan menonjolkan diri Anda akan kelaparan maka lanjutkan saja kebencian ejekan dan menonjolkan diri biar selamat sampai tujuan sesuai dengan yang Anda rencanakan. (asj)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of