H Askolani Sanjung “Gawean” Yonkizon Karana Jaya 12 Terhadap Kegiatan Olahraga

H Askolani saat serahkan Hadiah Turnamen Sepak Bola Yonkaf 12 Desa Lankan

Banyuasin, gesahkita.com–
“Saya bangga melihat kegiatan ini, kondisi lapangannya bagus, tempat duduknya tertata rapi, jadi kami dari Pemerintah Kabupaten merasa senang bisa melihat langsung kegiatan ini”, ucap H Askolani SH MH saat menyaksikan Penutupan Turnamen Bola Kaki Danyonkaf Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Banyuasin di halaman Markas Yonzikon 12 KJ Desa Langkan.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.MH memuji apa yang telah dilakukan oleh Yonzikon 12, menurutnya ini wujud dari kecintaan mereks terhadap dunia olahraga, hal seperti ini menurut dia wajib di contoh.

Askolani menambahkan Banyuasin sudah merencanakan Pusat Olahraga, untuk anak-anak Banyuasin menyalurkan bakatnya.

“Kita sudah melakukan perencanaan, dan di 2020 ini kita akan lanjutkan pembangunan GOR yang sudah terbentuk selama ini, ” ujarnya.

H Askolani sempat diajak pose bareng pemenang kejuaraan Yonkaf 12

Dirinya berpesan, kegiatan Olahraga merupakan ajang silaturahmi antar pemain bukan ajang memperebutkan yang terbaik.

“Kalah menang itu biasa, namun yang penting silaturahminya, kepada pak Danyon kita minta agar kegiatan ini terus dilaksanakan, Selamat kepada Anak Muda Serong yang sudah berhasil menjadi juara, semoga kedepan bisa lahir talenta-talenta terbaik berikutnya” imbuhnya.

Sementara itu Danyon 12 Zikon Letkol Czi Trisnu Novawan. S. Sos., M. Tr, menjelaskan bahwa kegiatan ini sempat terputus, namun melihat kecintaan anak-anak terlalu tinggi terhadap sepak bola membuat dirinya semangat lagi untuk menyelenggarakan event seperti ini.

” Awalnya sempat pernah terputus kegiatan ini, namun kita laksanakan lagi, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit unggul pemain Sepakbola yang ada di Banyuasin, selain itu juga penggemar sepakbola cukup tinggi Sehingga memicu semangat kami untuk kembali menghidupkan sepak bola” terangnya.

Ia juga berterimakasih kepada Bupati Banyuasin, Kapolres dan Dandim 0430 yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini, dirinya berharap muda-mudahan melalui acara ini sepakbola di Kabupaten Banyuasin kembali menggema dan dapat membanggakan Kabupaten Banyuasin.

” Terimakasih atas supportnya, semoga kegiatan ini membawa manfaat” tambahnya.(diskominfo/indera)

/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini