Fauziah Mawardi Yahya Terpilih Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumsel

Palembang, gesahkita.com–– Pelantikan pengurus Yayasan Jantung Sehat Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung di Griya Agung Palembang yang dihadirin langsung pelindung Yayasan kesehatan wakil Gubernur Sumatera Selata Mawardi Yahya, Rabu (12/02/2020).

Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumsel Fauzah Mawardi Yahya dalam sambutan nya mengungkapkan akan kegiatan yang ia rancang untuk Jantung Sehat wilayah ini berupa program olahraga senam jantung sehat dan pemeriksaan gratis khususnya untuk lansia demi terciptanya jantung yang sehat untuk semua kalangan masyarkat.

“Yayasan Jantung Sehat Sumatera selatan akan mengadakan agenda berupa olahraga dan pemeriksaan kesehatan khususnya untuk lansia di sumatera selatan”, ucapnya.

Senada dengan ketua umum Yayasan Jantung Sehat Indonesia Esti Nuradin yang sempat hadir pada acara pelantikan ini berharap agar pengurus bisa mengkampanyekan kesehatan jantung kepada generasi milenial.

“Kami berharap pengurus cabang utama provinsi Sumatera Selatan juga bisa menerapkan strategi yang sama untuk mengampanyekan kesehatan jantung kepada generasi milenial,” ucapnya.(ari zola)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini