Askolani Buka Rakerda Pertama PERTINA Sumsel

Ketua Pertina Sumsel, H Askolani SH MH

Banyuasin, gesahkita.com-“Persatuan tinju amatir Indonesia(PERTINA) Sumsel, memiliki keinginan merumuskan program kerja 2020 untuk mengangkat kembali gengsi olahraga tinju di Sumatera Selatan”.

Rakerda pertama ini mengambil tema “Konsolidasi dan harmonisasi menuju kebangkitan prestasi”

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat kerja daerah(Rakerda) pertama kali nya, Rapat kerja melibatkan 14 Kabupaten Kota wilayah Sumsel, di Pendopoan rumah dinas Bupati. Sabtu 15/02/2020

 

H Askolani, ketua pertina sumsel pose barebg pelajar penyuka olahraga tinju

“Persatuan tinju amatir Indonesia(PERTINA) Sumsel, memiliki keinginan merumuskan program kerja 2020 untuk mengangkat kembali gengsi olahraga tinju di Sumatera Selatan,” Rakerda pertama ini mengambil tema “Konsolidasi dan harmonisasi menuju kebangkitan prestasi”

Ketua PERTINA Sumsel Askolani, yang juga selaku Bupati Banyuasin mengatakan pembinaan atlit pelajar tak kalah penting untuk membina dan pencarian bibit. Terkait komitment Pertina Sumsel yang kini ia tukangi, maka diri nya berpesan jangan sampai Induk tinju amatir Sumsel ini menjadi terseok

“Ketua Umum Pertina Pusat sudah melantik kita jadi masalah Anggaran jangan jadi kendala, kalau ada sudah anggarkan saja pusing kita mau gelar event apa. Jangan sampai terseok-seok”, ungkap nya.

Ketua Pertina Sumsel Bersama pengurus dan ketua Pengurus Pertina kabupaten kota berpose bareng pada pembukaan Rakerda 2020

Sementara itu Ketua Pelaksana Pertina, Merki Bachri mengatakan akan mengupayakan agar Sumatera Selatan tidak meminjam atlit tinju dari luar daerah untuk membawa nama Sumatera Selatan.

“Kalau kata yang begitu (pinjam atlit) tak begitu membangakan lebih baik altit tinju kita didik dari sekolah dasar ke depan kita juga mau punya wasit level nasional,”harap ketua pelaksana PERTINA.

Pertemuan rapat kerja PERTINA di ketahui agar bertujuan pula, event olahraga tinju di masing-masing kabupaten tidak dilaksanakan dalam waktu bersamaan. (Indera)


Info Covid-19 Propinsi Sumatera Selatan


TOTAL POSITIF

736

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

25

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di Wordpress

Leave a Reply

Please Login to comment