Bupati Banyuasin Melakukan “Kick Off’ Liga Betung Tahun 2020

Pose Bersama H Askolani dengan Peserta liga Betung 2020 Tampak 2 tim dengan Jersey yang berbeda Kunibg dan merah siap siap menjunjung tinggi Sportivitas dan Fair Play

Banyuasin, gesahkita.com – Bupati Banyuasin H. Askolani, Membuka Turnamen Sepak Bola Liga Betung Tahun 2020, di lapangan Gelora Betung Bersatu (Kampung Sawah) Kecamatan Betung, Jumat, (06/03) Kemarin

Bupati Askolani mengatakan apresiasi penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu suksesnya kegiatan tersebut.

“Harapan saya dengan kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar pemain, pelatih maupun official. Junjung terus semangat sportivitas dan fair play menerima hasil dari pertandingan, menang kalah itu biasa”, katanya.

Bupati Banyuasin ini juga berharap dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa bersaing di tingkat Nasional hingga Internasional.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para panitia saya pesan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, semoga turnamen ini melahirkan atlet sepak bola baik tingkat nasional hingga internasional demi terwujud Visi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera”, tutupnya.

Bupati Banyuasin H. Askolani mengundi langsung tim yang bertanding sore ini yaitu Group G Persetas VS Andalas dan ia juga secara simbolis menendang bola tanda mulainya pertandingan.

Hadir dalam acara tersebut,Kepala Diskominfo Kabupaten Banyuasin Amiruddin, S. Pd., S. IP., MM, Camat Kecamatan Betung serta Tim tim yang akan bertanding. (Indera)


Info Covid-19 Propinsi Sumatera Selatan


TOTAL POSITIF

736

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

25

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di Wordpress

Leave a Reply

Please Login to comment