Putus Mata Rantai Corona, Bupati Banyuasin Bagikan Masker Di Betung

Putus Mata Rantai Corona, Buapati Banyuasin Bagikan Masker Di Betung

Banyuasin, gesahkita.com— Bupati Banyuasin H Askolani, Rabu, ( 8/3) hari ini membagikan masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Betung tepatnya di Desa Taja Mulya. Pembagian masker ini sebagai upaya untuk memutus matarantai penyebaran virus covid-19.

Sedangkan besok, pembagian masker akan dilaksanakan di Kota Pangkalan Balai tepatnya depan Masjid Besar Jumhuriyah sekitar pukul 09.00 wib dan dilanjutkan dengan Kecamatan Suak Tapeh.

moment dimana seorang ibu harus mau menerimah tawaran sang bupati memasangkan masker buat nya tampak senyum simpuh terpancar dari wajah ibu itu

Banyuasin sendiri menyiapkan 300 ribu masker yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat di 288 desa, 17 Kelurahan di 21 Kecamatan.

Ketika Masker telah dipasang ibu itu kini aman, mogah aja memakai masker jadi biasa, ingat loh bu pemberian bupati dijaga ya..

Pembuatan masker ini sendiri melibatkan Balai Latihan Kerja Disnakertran dan Para Penjahit yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Desa Mulya Sari Kecamatan Tanjung Lago.(roni/indera)


Info Covid-19 Propinsi Sumatera Selatan


TOTAL POSITIF

736

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

25

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di Wordpress

Leave a Reply

Please Login to comment