Jupriyadi mengujungi Keluarga positif Covid 19 Berikan Bantuan Sembako

Usai kunjungi Jupriyadi sempat lambaikan tangan symbol sebagai dukungan pasien miliki hak yang sama butuh perlindungan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Anggota DPRD Komisi IV Fraksi PDI -Perjuangan Banyuasin,Jupriyadi S.IP, Turut Prihatian atas menimpa musibah  Terkomfirmasi Positif Covid 19 Warga Bangun Rejo Kelurahan Betung Kecamatan Betung.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jupriyadi S.IP yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Banyuasin mengunjungi dan menberikan Bantuan Berupa Sembako kepada anggota keluarga yang bertempat di kediaman SP yang terpapar positif virus carona dan saat ini masih di rawat salah satu RS Palembang.

“Saya turut prihatin atas musibah yang di derita SP yang terkomfirmasi positif wabah carona,yang tinggal di bangun rejo kelurahan Betung saat ini masih di rawat di RS Palembang.”Ungkap Jupri.

Jupriyadi menambahkan,bagi warga kecamatan Betung agar selalu waspada dengan nama nya wabah virus carona ini,dan biasa kan  berlaku hidup bersih dengan mentaati anjuran pemerintah,kita sama-sama lawan virus ini agar cepat hilang di negara Indonesia,dan mari bersama-sama berdoa untuk kesembuhan SP biar berkumpul lagi sama keluarga dan beraktivitas sedia kala.

“Semoga diberikan kesembuhan kepada SP dan bisa kembali berkumpul lagi di rumah juga bagi keluarga yang sedang menjalankan isolasi di rumah semoga diberi kekuatan dan tetap semangat.”Harapnya. (Indera)


Info Covid-19 Propinsi Sumatera Selatan


TOTAL POSITIF

736

ORANG

Positif

TOTAL SEMBUH

102

ORANG

Positif

TOTAL MENINGGAL

25

ORANG

Positif

Sumber Data: Kementerian Kesehatan & JHU melalui API Kawal Corona Baca disini untuk pasang di Wordpress

Leave a Reply

Please Login to comment