5 Kelainan ini Pengaruhi Kehidupan Ranjang Anda

  • Bagikan
5 Kelainan ini Pengaruhi Kehidupan Ranjang Anda
5 Kelainan ini Pengaruhi Kehidupan Ranjang Anda

JAKARTA, GESAHKITA COM–Kehidupan ranjang bagi yang sudah menikah tidak selama nya baik pasti juga ngalami pasang surut nya. Begitu lah salah satu rahasia ilahi lagi yang dia tunjukan pada umat manusia agar kita semua berpikir.

Apakah kamu pernah atau sedang mengalami masalah yang membuat kehidupan seksmu tak lagi berapi-api dan cenderung redup? Bahkan apakah mungkin kamu pernah mulai enggan untuk melakukan hubungan seksual dengan istrimu karena sebuah hal?

Munculnya rasa enggan ini mungkin muncul karena memang gangguan kesehatan yang kamu miliki. Dijelaskan oleh beberapa ahli, beberapa penyakit kronis berikut ini dapat mempengaruhi kehidupan ranjangmu.

Anemia

Penyakit satu ini dapat secara besar mengurangi energimu dan mempengaruhi secara langsung hasratmu untuk melakukan hubungan ranjang. Untuk menghindari dan mengobati masalah ini, kamu dapat mengubah gaya hidupmu secara mudah.

Diabetes

Disfungsi seksual dapat muncul karena meningkatnya kadar gula darah dalam tubuh seseorang. Diabetes dapat mempengaruhi aliran darah pada penis yang bisa menyebabkan masalah disfungsi ereksi pada pria. Selain itu, diabetes juga dapat menyebabkan masalah saraf yang membuat rangsangan juga terhambat.

Baca Juga :  AYO BONO Bahasa Sekayu Nya Hingga Manfaat Kayu Secang

Penyakit vaskular

Semua penyakit yang mempengaruhi aliran darah terutama kepada organ intim dapat menurunkan kesehatan seksualmu. Hipertensi dapat masalah yang terjadi pada aliran pembuluh darah arteri dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Sakit punggung

Masalah tulang belakang yang terjadi dapat berakibat sangat besar pada kemampuanmu dalam berhubungan seks dan dapat sangat menyakitkan. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk mengecek tulang belakang jika terasa sedikit masalah pada punggung.

Depresi

Depresi dapat memupuskan keinginanmu untuk melakukan dan menikmati kehidupan seks. Stres kronis dan depresi dapat berakibat pada signal mekanisme otak terhadap gairah melakukan hubungan ranjang.

Lima masalah itulah yang dapat membuat membuat keinginanmu melakukan hubungan ranjang jadi meredup. Baik maslaah mental atau fisik, hal-hal tersebut penting untuk segera kamu atas

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan