Saat nya Isuzu Mu-X Jadi Petarung  Fortuner dan Pajero Sport

  • Bagikan
Saat nya Isuzu Mu-X Jadi Petarung  Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, GESAHKITA COM–Ketika mendengar kata Big SUV, rasanya persepsi awam langsung merujuk pada eksistensi Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport yang memang dominan di Indonesia.

Itu benar sekali, karena memang Fortuner dan Pajero Sport adalah petarung Big SUV yang sangat populer di Indonesia.

Padahal di kelas ini, pemainnya ada banyak, selain Fortuner dan Pajero Sport ada Chevrolet Trailblazer, Hyundai Santa Fe, Nissan Terra dan Isuzu Mu-X.

Lebih jauh, dulu ada Kia Sorento dan Ford Everest namun sekarang diskontinyu penjualannya. Saat ini kami sedang tes lengkap Isuzu Mu-X yang terkesan kalah pamor dari yang lain.

Selain memang evolusinya yang tidak agresif, promo tidak segalak rival-rivalnya, ragam varian yang ditawarkan Mu-X pun tidak banyak. Umumnya dealer Isuzu di Jabodetabek banyak menyediakan stok unit Mu-X 2.5 Premiere, varian yang kami tes ini.

Namun varian Mu-X 2.5 Royale sebagai flagship dan Mu-X 4×4 juga hadir dengan request khusus.

Tambahan lagi, Isuzu sebagai pabrikan seperti lebih tertarik pada pasar kendaraan komersial ketimbang kendaraan penumpang semacam Mu-X.

Baca Juga :  Genjot Pasar Sumatera, Outlet Terbesar MG Resmi Dibuka di  Palembang : Wow, Ada Private Test Drive Tracknya!

Isuzu Mu-X 2.5 Premiere merupakan varian menengah di bawah Royal dan di atas 4×4 MT

Cukup disayangkan, mengingat Mu-X sebagai produk  sebenarnya tidaklah buruk, kalau tak mau dibilang bagus. Ia punya keunggulan di sejumlah aspek, misalnya kenyamanan dan daya tahan.

Karena artikel ini merupakan tes lengkap, langsung saja kita kulik setiap parameter untuk membahas kelebihan dan kekurangan SUV besar Isuzu ini.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan