Destinasi Wisata Di Jakarta Saat Libur Lebaran

BerandaLifestyleTripsDestinasi Wisata Di Jakarta Saat Libur Lebaran

Published:

JAKARTA, GESAHKITTA COM—Ada rencana untuk tetap tinggal di Jakarta selama libur Lebaran? Jangan khawatir, masih banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu luang Anda.

Saat masa libur Lebaran, suasana di Jakarta akan lebih lengang dari hari-hari biasanya. Maka memanfaatkan suasana jalanan tanpa macet seolah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi warga Jakarta. Berikut aktivitas yang bisa dilakukan selama vacation di Jakarta.

Berkunjung ke museum
Kawasan Kota Tua Jakarta bisa menjadi pilihan saat kehabisan ide untuk menikmati liburan di Jakarta. Kota Tua memiliki beberapa pilihan untuk berkunjung ke Museum Wayang atau Museum Sejarah Jakarta.

Jalan-Jalan di Monas
Monumen Nasional atau Monas merupakan ruang publik paling terkenal di Jakarta. Lapangan Medan Merdeka di Monas merupakan area favorit yang diminati pengunjung untuk menikmati waktu luang sambil olahraga jalan-jalan santai. Saat libur Lebaran memungkinkan suasana berbeda yang bisa menjadi sensasi tersendiri untuk mengisi waktu.

 Bermain Ice Skating
Hiburan seluncur es atau ice skating adalah suasana tiruan musim dingin bisa dicoba saat staycation di Jakarta. Beberapa  lokasi ice skating ini di antaranya adalah Mal Taman Anggrek atau AEON Mall Jakarta Garden City

Belanja

Staycation agaknya cukup menghemat anggaran karena tidak mengeluarkan biaya perjalanan mudik. Bila anggaran                  memungkinkan, bisa digunakan untuk berbelanja di tempat perbelanjaan mal. Atau juga di perbelanjaan seperti Pasar Tanah Abang.

Wisata Gondola
Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi pilihan tempat wisata bersama keluarga. Wisata gondola atau kabin gantung bernama skylift di Taman Mini Indonesia Indah bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan. Pemandangan yang bisa dilihat dari skylift salah satunya adalah miniatur kepulauan di Indonesia.

 

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra