Truck tronton terguling Macetkan Jalan Demang Lebar Daun Palembang

BerandaNewsTruck tronton terguling Macetkan Jalan Demang Lebar Daun Palembang

Published:

 

Palembang, localhost/server/gkx -Sebuah Truck tronton nopol B 9535 RX berwarna kuning orange, terguling dibawah perlintasan LRT depan Restoran Pondok Kelapo Jl Demang Lebar Daun, Ilir Barat I Palembang,Senin (19/8) pagi.
Menurut warga, Badan truk yang besar menutup seluruh ruas jalan. Akibatnya arus lalu lintas tidak dapat melintasi kawasan jalan demang lebar daun dri arah RS Siti Khodjah menuju simpang polda. Polisi terpaksa mengatur rekayasa arus lalu lintas menuju simpang Polda dijadikan satu jalur.

Truck Containe Tergulingr Tutupi Jalan Demang Lebar Daun Palembang

“masyarakat yang melintas tadi dibawah lintasan LRT depan RM. Pondok Kelapo, ada tronton terguling, jadi terpaksa jalan diberlakukan yang sebelahnya digunakan untuk arus kendaraan yang berlawanan,” kata Eka.

“Kabarnya truk dikendarai oleh seorang pengemudi yang membawa seorang perempuan dan seorang anak,” tambah Eka.

“Tadi sudah ada petugas polisi dilapangan dan mengatur arus lalulintas,”imbuh dia.

Di tempat yang sama pengguna jalan Demang Lebar Daun, Sobri (46) mengungkapkan bahwa ini hal yang memprihatinkan, mangka nya dia selalu berdoa tidak ada kejadian seperti ini terulang lagi.

” Kurang ati ati dek supir nyo, po dak perikso dulu mobil sebesak ini”, kara dia.

Teeguling Raksasa Besi Habisi Ruas Jalan Demang lebar Daun Palembang

Sekda Kota Palembang seperti diberitakan meminta truk kontainer nopol B 9535 RX terguling didepan Restoran Pondok Kelapo Jl Demang Lebar Daun tersebut, untuk segera evakuasi dan dipindahkan, agar tidak terjadi kemacetan yang cukup lama.

“Segera dilakukan evakuasi. Jadi kemacetan tidak terlalu lama,” imbuhnya dihadapan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan Kepolisian yang berada di lapangan.

Dewa pun berharap agar pihak-pihak terkait dapat lebih memperhatikan kondisi kendaraan seperti truk kontainer yang mengalami kecelakaan tunggal, yang diduga akibat kerusakan pada mesin dan rem.

“Petugas akan berupaya maksimal mengatasi ini. Masyarakat juga harus lebih berhati-hati. Mudah-mudahan segera dievakuasi,” tandasnya.

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra