Askolani Dukung PS Banyuasin Ke Liga 3 Sumsel

  • Bagikan
Ps Banyuasin

Pangkalan Balai, gesahkita.com–Kesebelasan PS Banyuasin bakal mengawali laga perdananya berhadapan dengan PS Palembang di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Laga Tim dengan berjuluk “Rimau Bernyali” ini akan bermain selama lima hari dimulai dari 20-27 Agustus 2019.

Langkah PS Banyuasin juga terbilang berat untuk bisa masuk ke Liga 3 Sumsel, sebab PS Banyuasin satu Grup dengan PS Palembang, Persibpra(Prabumulih), PS Bank Sumsel Babel,Persimen Muara Enim, Persimura dan Persimuba (Muba United).

Bupati Banyuasin H Askolani,SH.MH mengatakan, bahwa dirinya sebagai Bupati Banyuasin mendukung penuh usaha anak-anak Banyuasin yang berjuang untuk dapat menuju ke Liga 3 Sumsel,” katanya.

“Kami dari Pemkab Banyuasin mengucapkan selamat berjuang kepada PS Banyuasin yang bertanding di Kabupaten Muba hari ini, Selasa (20/08/2019), tetap semangat bawahlah kemenangan untuk Banyuasin raih poin penuh saat melawan PS Palembang, nanti kita siapkan hadiah untuk mereka,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Pelantikan Pj Kades dan Ketua RT RW, Camat Banyuasin III:  Pemkab Banyuasin Utamakan Pelayanan

Lanjut Bupati, dirinya akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh Anak-anak Banyuasin ini.

“Kami sangat mendukung sekali, sebagai bentuk dukungan dari kami pihak Pemkab kepada mereka yang tengah berjuang untuk mengharumkan nama Banyuasin, saya perintahkan seluruh OPD untuk menyaksikan laga pertandingan mereka saat bermain di Stadion Serasan Sekate dan Stier Kabupaten Muba,” tegas dia.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan