News  

H Askolani Apresiasi Pemprov Sumsel Inginkan Sinergisitas

H Askolani didampingi dr Sri Fitriyanti Askolani Saat Tukar Cinderamata dengan Gubernur Herman Deru pada TTG XV 2019

Banyuasin, gesahkita.com–Sesuai dengan sebutan Banyuasin Bangkit, maka satu per satu langkah langkah yang dicanangkan oleh Pemkab Banyuasin sebagai upaya mensejahterakan masyarakat melalui peningkatan dan pengenalan teknologi tepat guna yang dapat menjadi kontribusi diunggulkan khusus nya untuk masyarakat pedesaan dan selalu bersinergi dengan Pemprov Sumsel.

H Askolani didampingi dr Sri Fitriyanti Askolani Saat Tukar Cinderamata dengan Gubernur Herman Deru pada TTG XV 2019

Hal tersebut diutarakan H Askolani, sela acara  TTG XV  2019, Kamis, 22/08/19. Dikatakan Politisi PDIP im bahwa diri nya sangat mengapresiasi peran serta dan dukungan Pemkot dan Pemkab se Sumsel terlebih lagi Pak Gubernur Herman Deru sudah berbuat banyak beri nuansa sinergisitas unruk Sumsel, termasuk Bamyuasin sebagai tuan rumah.

“Kami apresiasi atas partisipasi kab/kota se Sumsel yang datang dalam acara ini. Melalui TTG 2019 diharapkannya semua pihak saling berkontribusi dan memanfaatkan teknologi tepat guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan sekaligus mensinergikan program kabupaten dengan Pemprov Sumsel,” terang nya.

Karena itu drinya juga berharap Pemprov Sumsel dapat segera mendorong hambatan hambatan yang salah satunya mempercepat pelebaran jalan Km-14 hingga Betung, agar banyak investasi yang masuk Kabupaten Banyuasin. Begitu juga Ia mengaku sangat bangga Banyuasin bisa menjadi tuan rumah TTG XV 2019.

Acara yang juga dihadiri, Bupati Kabupaten Banyuasin H.Askolani, Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin H.Slamet S, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitrianti Askolani serta sejumlah staf ahli, TGUPP Sumsel, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. Usai membuka acara, Gubernur beserta rombongan langsung membuka Pameran TTG XV Tahun 2019.(Silok)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan