Gundala Showcase Aktor dan Aktris Papan Atas Indonesia

  • Bagikan
Abimana Aryasatya

Jakarta, gesahkita.com-Joko Anwar sang sutradara film Superhero Indonesia bertajuk Gundala mengumumkan karakter Bumilangit dan pemeran Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 pada beberapa waktu lalu di Plaza Senayan Atrium.

Semua Aktor dan Aktris pose barang Eric Tohir dan Sutradara dilm Gundala (Republik)

Ada banyak karakter dalam Bumilangit yang dibintangi aktor dan aktris kawakan Indonesia, seperti berikut ini:

Aquanus (Nicholas Saputra) Cempaka (Vanesha Prescilla) Nila Umaya (Della Dartyan) Ghani Zulham (Ario Bayu) Ridwan Bahri (Lukman Sardi) Pengkor (Bront Palarae) Dewi Api (Dian Sastrowardoyo) Virgo (Zara JKT48) Mustika Sang Kolektor (Tatjana Saphira) Gundala (Abimana Aryasatya) Godam (Chico Jerikho) Sri Asih (Pevita Pearce) Tira (Chelsea Islan) Merpati (Tara Basro) Desti Nikita (Asmara Abigail) Camar (Hannah Al Rashid) Tanto Ginanjar (Daniel Adnan) Bidadari Mata Elang (Kelly Tandiono) Mandala (Joe Taslim)

Dian Sastrowardoyo (google picture)

Tiap karakter memiliki keistimewaan dan kekuatan tertentu sebagaimana dijelaskan Joko Anwar. Aquanus memiliki kemampuan Gundala merupakan jagoan dengan kekuatan petir. Godam memiliki kemampuan terbang secepat suara, kebal terhadap senjata apapun (namun akan hilang jika melanggar sumpah).

Baca Juga :  Kenang Eyang Habibie BCL Menangis

Sri Asih mempunyai kekuatan 250 lelaki, kemampuan bela diri dan bisa terbang. Sri Asih memiliki kekuatan berubah menjadi raksasa dan menggandakan diri, tetapi kekuatan itu jarang digunakan.

Tira menguasai kemampuan bela diri dan peralatan yang canggih serta bisa memanggil sembilan siluman raksasa. Merpati memiliki kemampuan terbang dan indra navigasi super serta tenaga 20 laki-laki. Camar bisa berkomunikasi dengan semua bangsa burung, bela diri dan kemampuan melompat dengan ringan.

Joe Taslim

Bidadari Mata Elang memiliki senjata rantai ujung tombak dan kemampuan bela diri. Mandala memiliki jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang yang dapat menghancurkan batu karang berkeping-keping.

Mandala juga menguasai ilmu silat dan pedang yang tinggi serta sukar dicari tandingannya. Pengkor memiliki kecerdasan yang tinggi dalam ilmu matematika dan sains. Dia menjadi pimpinan kelompok penjahat yang cerdik dan kejam. Virgo bisa mengeluarkan bara api yang panas dari tangannya.

Baca Juga :  Lirik dan Chord Original Sountrack Ikatan Cinta: Tanpa Batas Waktu Ade Govinda

Sebagai creative produser BumilangitJoko Anwar mengatakan, pemilihan aktor dan aktris berdasarkan talenta yang tinggi.

Nicolas Saputra

Para aktor dan aktress ini juga paket kemasan showcase terbaik Indonesia baik di depan maupun belakang layar. “Pemilihan pemain ini berdasarkan talenta paling tinggi. Project ini untuk menjadi showcase talenta terbaik Indonesia di depan dan di balik layar. Kami pilih berdasarkan skill,” papar Joko Anwar.

Joko juga mengatakan, karakter akan muncul satu-persatu dalam film yang berbeda. Setelah Gundala, ada tujuh karakter yang akan dibuatkan filmnya. Film-film tersebut akan dibagi menjadi dua era yaitu jawara dan patriot. “Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter.

Abimana Aryasatya

Pada akhirnya dikembangkan lagi oleh setiap sutradara dan penulis untuk tiap filmnya. Jadinya, karakter dan cerita akan sangat terjaga,” kata Joko. Kehidupan para jagoan ini bermula saat letusan Danau Toba pada 75 ribu sebelum masehi. Total ada empat era yaitu legenda, jawara, patriot dan revolusi

Baca Juga :  Berita Duka, Mantan Istri Sule Meninggal

.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan