Menang Atas Burnley 3-0 Jarak Aman dari Manchester City

Special expression after making skor up ( foto standard)

Jakarta, gesahkita.com Dengan menekuk Burnley 3-0 maka kematangan Liverpool menambah keyakinan para pecintanya pada laga pekan keempat Premier League, Sabtu (31/8/2019).

In celebrating the goal Mane and friends (foto the guardian)

Pencapaian ini pun disebut sebagai upaya The Reds untuk menjauh dari kejaran Manchester City di klasemen.

Bertamu ke markas Burnley di Turf Moor, Liverpool menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tampil dominan, The Reds berhasil lumpuhkan The Clarets dengan skor 3-0.

Dengan membuka keunggulan menit ke-33, Liverpool peroleh keuntungan setelah penyerang Burnley, Chris Wood, menjaringkan bola ke dalam gawang sendiri. Empat menit berselang, Sadio Mane membawa The Reds unggul 2-0.

Dalam waktu normal pertandingan menyisakan 10 menit, Roberto Firmino turut mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Mohamed Salah mampu dikonversikan Firmino menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Di sisi lain, Manchester City berhasil mendulang tiga poin penuh. Menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Etihad, Man City meraih kemenangan empat gol tanpa balas.

Special expression after making skor up ( foto standard)

Dengan hasil ini, City tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Leicester City, Crystal Palace, dan West Ham United melengkapi peringkat lima besar. Sementara itu, Manchester United dan Chelsea yang gagal meraih kemenangan menempati posisi tujuh serta sembilan. Untuk The Red Devils dan The Blues sama-sama terpaut tujuh poin dari Liverpool.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan