Simak 7 Bintang Muda Bakal Bersinar di Premier League 2019/2020

Dwight McNeil

Jakarta, gesahkita.com-Gendrang Kompetisi Liga Inggris 2019/20 sudah berlangsung empat pekan. Dalam empat pertandingan yang sudah berlangsung muncul sejumlah pemain muda dengan tampilan yang memukau. Siapa saja mereka tujuh di antaranya.

1. Trent Alexander-Arnold
(Liverpoool, 20 tahun).


Trent Alexander-Arnold

Di usianya yang masih muda, ia sudah tampil di final Liga Champions bahkan ikut memenanginya. Musim ini ia kembali tampil mengesankan. Ia antara lain memberi dua assist dalam empat laga. Ia juga tercatat memiliki tingkat kesuksesan 100 persen dalam melakukan tackle.

2. Tammy Abraham
(Chelsea, 21 tahun)

Tammy Abraham

Ia mencetak empat gol dalam dua laga terakhir. Permainan Chelsea bahkan terlihat menurun ketika pemain 21 tahun ini ditarik saat melawan Sheffield, sehingga kehilangan keunggulan dua gol. Bila mampu terus menjaga tampilannya, panggilan dari Timnas Inggris hanya tinggal menunggu waktu.

3. Matteo Guendouzi
(Arsenal, 20 tahun)

Matteo Guendouzi

Ia menjadi pemain terbaik saat Arsenal ditahan Tottenham Hotspur 2-2. Guendouzi, gelandang asal Prancis, dinilai memiliki bakat juga dilukiskan Robert Pires menunjukkan “semangat pejuang”. Usianya masih 20 tahun dan masa depan cerah menantinya.

4. Daniel James
(Manchester United, 21 tahun)

Daniel James

Direkrut dari Swansea dalam bursa transfer musim panas ini, ia diplot sebagai bagian dari masa depan MU. Namun, penyerang sayap ini sudah menunjukkan kelasnya di awal musim. Ia jadi pemain yang tampil paling menonjol saat MU ditahan Southampton 1-1. Bila Marcus Rashford dan Anthony Martial tengah kesulitan mendobrak pertahanan lawan, MU mungkin bisa berpaling pada Daniel James.

5. Dwight McNeil
(Burnley, 19 tahun)

Dwight McNeil

Ia sudah menyedot perhatian sejak musim lalu dan dianggap sebagai salah satu bintang masa depan Timnas Inggris. Pemain sayap ini selalu bermain dalam lima laga Burnley musim ini, termasuk di Piala Liga. Tampilan yang menawan dalam empat laga mengantarnya dipanggil Timnas U-21. Pemain sayap ini selalu bermain dalam lima laga Burnley musim ini, termasuk di Piala Liga.

6. Mason Mount
(Chelsea, 20 tahun)

Mason Mount

Larangan transfer yang menimpa Chelsea jadi berkah bagi para pemain muda, termasuk Mason Mount. Pemain 20 tahun ini menggebrak dan tampil menawan sebagai gelandang sentral. Ia memiliki kemampuan yang mengingatkan orang pada masa jaya Frank Lampard, Manajer Cheslea saat ini.

7. Aaron Wan-Bissaka
(Manchester United, 21 tahun)

Aaron Wan-Bissaka

Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka. Reuters/John Sibley

Inggris tengah menemukan masa keemasan terkait posisi bek kanan. Selan Alexander-Arnold, juga ada Wan-Bissaka. Pemain baru Manchester United kuat dan memiliki kemampuan tackling yang menakjubkan. Ia juga sudah dipanggil untuk masuk skuad Timnas Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria dan Kosovo.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan