News  

H Askolani Serukan Bangun Banyuasin, Targetkan Kesejahtetaan Petani

H Askolani beserta rombongan saat tiba di Desa Sumber Telang

Banyuasin, gesahkita.com-“Umpama seorang gadis remaja, Kabupaten Banyuasin ini laksana baru menginjak usia  17 tahun yang saatnya untuk bangkit adil dan sejahtera”.

“Sebab itulah dirinya dan wakil akan selalu berjuang mempercantik penampilan bumi Sedulang Setudung melalui beragam program mulai dari pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan serta infrastruktur bagus,” begitu ucap Bupati Banyuasin H Askolani SH.MH disela acara pembukaan pelatihan Capacity Building dan Bussiness Matching Kepada Petani Padi dan Jagung dalam rangka Optimalisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) tahun 2019 di Desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang, Rabu (4/9).

H Askolani beserta rombongan saat tiba di Desa Sumber Marga Telang

Dalam sambutan nya Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani. SH.MH. Pelatihan ini bagian dari upaya Pemkab Banyuasin bersama perbankan dan asuransi dalam melakukan pembinaan dan sekaligus perlindungan bagi para petani dalam upaya mewujudkan program Petani Bangkit sesuai dengan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2023.

” Insyaallah semakin banyak kita bekerjasama dan selalu saling merangkul upaya kita untuk bangkit adil sejahtera sangat mungkin akan terwujud,” ujarnya pada saat di bincangi wartawan.

Lanjut dia, dirinya akan selalu berusaha keras untuk mencarikan solusi dari persoalan-persoal yang selama ini ada di tengah masyarakat, sebab menurut dia diusia kabupaten Banyuasin yang ke 17 tahun ini sudah selayaknya mengalami perubahan, mulai dari segi pendidikan, pertanian, kesehatan dan lain sebagainya.

Namun dibalik itu sambung Bupati semua tidak akan terwujud jika masyarakat tidak mendukung dan mensupport usaha dan cita-cita yang mereka lakukan.

” Meskipun kita rangkul, kita gandeng bermacam investor kalau masyarakat tidak ada kemaun untuk maju semua akan sia-sia”, imbuhnya.

Dengan bersama-sama, kita saling jaga, saling rasa , saling percaya serta saling rangkul dan merangkul insyaallah apa yang menjadi harapan masyarakat akan kita penuhi,” tegasnya. (BSR)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan