Raih Emas BWF World 2019, Sindhu Jajal Catwalking

  • Bagikan
Sindhu dalam balutan busana karya bhupal

Jakarta, gesahkita.com-Di India dan seluruh duma nama seorang Pusarla Venkata Sindhu kini terus berkibar di kancah bulutangkis sejagat usai belum lama ini berhasil merebut gelar juara dunia di pentas BWF World Championships 2019.

Pusaria Venkata Sindhu dalam balutan busana karya shria bhupal

Wajar saja pencapaian itu pun menjadikan tunggal putri peringkat 5 dunia tersebut lega karena berhasil mewujudkan mimpi besarnya.
Usai menggondol mahkota juara dunia, Sindhu pun kian populer dengan banyak menghadiri undangan media. Selain itu sejumlah agenda penting lain pun jadi

kesibukan baru Sindhu seperti menghadap Perdana Menteri India, Narendra Modi dan Menteri Olahraga India, Kiren Rijiju.

Tapi ada salah satu acara yang membuat Sindhu benar-benar tampil beda. Adalah undangan sebagai model gaun dari rancangan desainer busana ternama India, Shriya Bhupal pada Jumat pekan lalu.

Gadis 24 tahun itu pun tampil anggun dengan balutan elegan busana musim gugur bergaya ‘Sanctuary’ berwarna pink. Cukup percaya diri dengan sisi kanan bahu yang terbuka, aksi Sindhu berlenggok di acara tersebut.

Baca Juga :  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Vs Vietnam di Bali

Motif bunga dengan kesan segar yang melekat pun mampu dilakoni dengan apik peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu. Alhasil gelaran perdana pameran busana karya Shriya Bhupal berlangsung meriah dengan aksi Sindhu sebagai yang paling ditunggu.

Pusarla Venkata Sindhu

“Ketika saya pulang ke India usai memenangkan Kejuaraan Dunia, saya terkejut mengetahui bahwa Shriya melakukan pertunjukan solo pertamanya di Hyderabad. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan saya senang memamerkan koleksi barunya,” ungkap Sindhu yang dikutip Badminton Planet.

Sindhu sukses menuntaskan rasa penasarannya merengkuh tahta juara dunia 2019, setelah sebelumnya hanya menjadi runner up berturut-turut pada 2017 dan 2018, serta meraih perunggu di tahun 2013 dan 2014 silam. (Tim)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan