Safari Jumat Tanjung Lago, H Askolani Serap Aspirasi Wujudkan Banyuasin Religius

  • Bagikan
Disaksikan Warganya, warga Tanjung Lago Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dengan tangan nya sendiri mengisi dirigen kosong dengan air bersih sebagai bentuk kecintaan kepada warga dan sekaligus kumpulkan amal ke baik an hari Jumat

Banyuasin, gesahkita.com– Kami memiliki salah satu program unggulan yaitu Banyuasin Religius “, ungkap Bupati Banyuasin H Askolani SH MH pada Acara Safari Jumat di Masjid Nurul Anwar Desa Mulia Sari Kecamatan Tangjung Lago Kabupaten Banyuasin, Jumat (6/9/2019).

Bupati Banyuasin saat serahkan bantuan kepada Masjid

Pemimpin Bumi Sedulang Setudung itu pun menuturkan, ” Tujuan safari Jumat ini dimaksudkan sebagai sarana silaturrahim dan saling bertatap muka serta mendengarkan langsung aspirasi rakyat”, jelasnya.

Dikatakan Bupati H Askolani, “Safari Jumat kali ini adalah salah satu bentuk kongkrit Program Banyuasin Religius”.

‘Dengan diresmikan Rumah Tahfidz Al-Ittihaad ini para orang tua dapat lebih semangar ngirim anak anak mereka ke tempat ini untuk belajar dan menghapal Qur’an”, ungkap dia.

Askolani pun mengatakan, kegiatan Safari Jumat ini akan dilakukan setiap Minggunya disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin untuk mewujudkan program Banyuasin Religius.

“Melalui Banyuasin Religius
yang di dalamnya tentang Magrib dan Mengaji, Shalat Dhuha, pendirian Rumah Tahfidz, beasiswa hafis Quran dan masih banyak lagi’, ungkap dia.

Baca Juga :  Pemancing Tenggelam Di Bekas Galian C, Setelah 2 Hari Hilang Kini Diketemukan
H Askolani beserta rombongan dan pengurus Masjid dan tokoh desa Tanjung Lago pose bersama

“‘Itu semua upaya yang kita semua inginkan semogah nantinya terwujud masyarakat Bamyuasin Religius”, tegasnya.

Sesuai dengan Salah Satu dari 7 (Tujuh) Program pokok Kabupaten Banyuasin Mewujudkan Banyuasin Religius” Pemkab Kabupaten Banyuasin

Selain meresmikan Rumah Tahfidz Al-Ittihaad, Bupati Askolani juga menyerahkan bantuan keperluan air bersih sebanyak 2 tanki 10.000 liter, bantuan pembangunan Masjid Rp 10 juta, santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang dari Baznas Banyuasin, 173 keping KIA (Kartu Identitas Anak) yang diserahkan Bupati Askolani langsung kepada Camat Tanjung Lago, Drs Yusrizal.

Disaksikan Warganya, warga Tanjung Lago Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dengan tangan nya sendiri mengisi dirigen kosong dengan air bersih sebagai bentuk kecintaan kepada warga dan sekaligus kumpulkan amal ke baik an hari Jumat

Hadir dalam Safari ini, Kepala Dinas Sosial Banyuasin Drs H Alamsyah Rianda, MH, Kepala Kesbangpol Banyuasin Alpian, Kepala Diskominfo Banyuasin, Aminuddin, S.PD., S.IP., MM, Kabag Kesra Dr H Salni Fajar, S. Ag., M. Hi, Ketua Baznas Banyuasin H Mubari, Camat Tanjung Lago Drs Yusrizal, M. Si, Kapolsek Tanjung Lago IPTU Jamiludin, SH, Danramil Talang Kelapa. (b.roni)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan