Rakor BBPJN V Tuntas, Banyuasin Bebaskan Lahan, Pusat Yang Bangun

  • Bagikan
H Askolani saat Rakor dengan Dinas Terkait

Banyuasin, gesahkita.com-Bupati Banyuasin H Askolani bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) V termasuk Dinas terkait, melaksanakan Rapat koordinasi dalam rangka pemenuhan Readiness Criteria Pelebaran jalan Lintas Timur Betung – Batas Kota Palembang.Jumat (13/9)

H Askolani saat Rakor dengan Dinas Terkait

 

Rakor ini Tindak lanjut dari pertemuan dengan Menteri PU PR beberapa waktu lalu dan dari rakor ini diketahui pada Oktober bulan depan akan dilakukan tender pelebaran jalan. Ini artinya pelebaran jalintim yang diinginkan masyarakat untuk mengatasi kemacetan akan segera dilaksanakan.

“Rakor ini dilaksanakan atas desakan kementerian yang minta kepastian dengan Pemkab Banyuasin untuk melakukan pembebasan jalan, dan demi masyarakat kita sanggupi, Pemkab Banyuasin siap untuk melakukan pembebasan lahan yang terkenah pelebaran, “kata H Askolani.

“Secara norma nya kita minta dukungan DPRD dan seluruh masyarakat Banyuasin agar pelaksanaannya sesuai rencana” tandas nya.

“Jadi, kata Askolani, “pembangunan jalan ini dilakukan secara sharing, pembebasan lahan dilakukan Pemkab Banyuasin dan pembangunan jalannnya dibiaya Pemerintah Pusat” pungkas nya.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  WADANLANTAMAL IV LEPAS ATLIT TIM DAYUNG DRAGON BOAT LANTAMAL IV
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan