Agama  

Jumat Berkah: Al Ustad Beni Apriadi Berpesan Sisihkan Harta Buat Amal

Maket Masjid

Jumat Berkah: Al Ustad Beni Apriadi Sisihkan Harta Buat Amal

Maket Masjid Tholabul

Palembang, gesahkita.com--Al Ustad Beni Apriadi tak hentinya mengajak dan mengingatkan kita semua untuk melakukan investasi kebaikan. Melalui pesan singkat nya dia sampaikan diawali dengan (QS. Ali ‘Imran 3: Ayat 92)

Assalamualaikum wr wb
Jumat Berkah

Allah SWT berfirman:

لَنْ تَنَا لُوا الْبِرَّ حَتّٰى تُنْفِقُوْا مِمَّا تُحِبُّوْنَ ۗ وَمَا تُنْفِقُوْا مِنْ شَيْءٍ فَاِ نَّ اللّٰهَ بِهٖ عَلِيْمٌ

“Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa pun yang kamu infakkan, tentang hal itu, sungguh Allah Maha mengetahui.”
(QS. Ali ‘Imran 3: Ayat 92)

Setelah sebelum nya dia buktikan dengan video tahapan pembangunan lalu dia sampaikan isi keterangan dari video itu, “Allhamdulillah ini adalah progres pembangunan masjid pesantren Tholabul, sekarang masuk tahap pengecoran lantai 2 masjid”, jelas nya.

Dia juga mengajak kita semua untuk menyisihkan sebagian rejeki dari kita, “Mohon bantuannya sekali, masih dibutuhkan 300 kayu gelam ( 12rb per gelam) dan 50 kayu papan ( 60rb per papan) dengan total dana yang di butuhkan 6,3 juta untuk menyelesaikan membuat ini.
Mari sisihkan harta kita untuk amal yg abadi ini, sedekah kita 50 ribu rupiah saja akan sangat berarti sekali di akhirat nanti”, katanya.

Fondasi dinding dan Tiang Masjid Tholabul dalam pengerjaan

” atau bisa juga kita niatkan sedekah kita untuk orangtua kita yang sudah meninggal maupun orang yang kita cintai lainnya. Sehingga menjadi ladang amal juga bagi mereka”, tambah sang ustad akrab dipanggil ustad Beni ini.

Jika tertarik kata Ustad Beni Apriadi silahkan ke:

Rekening Sedekah Masjid
Mandiri 113 00 1323 8849
Atas nama yayasan Tholabul Quran Sumsel babel 14009014251

Konfirmasi saluran Whatsapp dan telephone 0812 7376 9577 (wa) Ust Beni Apriadi

Sang Ust juga menuturkan bahwa Masjid ini sendiri nanti akan digunakan oleh santri tholabul untuk belajar agama dan menghafal Al Quran, serta akan di gunakan juga oleh masyarakat umum untuk tempat ibadah dan belajar ilmu agama.

“Masjid ini insyaallah akan dibuka 24 jam agar manfaatnya bisa dirasakan lebih banyak. Karena masjid ini berlokasi di jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten.
Semoga masjid ini bisa segera cepat selesai”, imbuhnya.

Ditanya soal luasan lahan yang digunakan untuk bangunan Masjid ini telah tersedia dan telah dalam pengerjaan diatas lahan 1500 Meter persegi, ”  Insya Allah bisa menampung 1000 an jamaah”, katanya.

” Dan Alhamdullilah semenjak 1 Februari 2019 progres sudah berjalan sejauh ini sudah 40 {d16028d1ae91105ee2af888528e4abba9e896c46ed4da329dd7684c3747e71fa} pencapaian”, beber ustad.

Ustad Beni Apriadi

“Semogah ini ladang Amal kita semua,”,harap Ustad Lagi.

Ustad Beni Apriadi menuliskan alamat lokasi Masjid terletak di jalan Serma KDI Ali Hanafiah

Desa Rantau Alai Kecamatan rantau alai kabupaten Ogan Ilir.. Dusun 5

Sebelah kantor PDAM Rantau Alai.
Sebelah kantor KUA Rantai Alai.
50 meter dari kantor camat Rantau Alai.

Dia terakhir meminta pembaca pesan nya untuk menyebarkan informasi, ”
Amalkan, Sebarkan, Istiqomahkan!”, tutup nya.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan