Pasar Sukajadi Makin Baik, Jukir Butuh Seragam

  • Bagikan
Barisan motor parkir pasar sukajadi
Barisan motor parkir pasar sukajadi

Banyuasin, gesahkita.com–Ramai Kendaran bermotor yang tersusun rapi di pasar Sukajadi membuat pengunjung pasar disana betah dan nyaman,minggu (29/09).

Sepriadi Pratama yang merupakan petugas dari dinas perhubungan ini mengatakan, agar para petugas jukir berkerja dengan baik dan benar, supaya terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi para pengunjung untuk berbelanja, ujarnya ia singkat.

Sementara, Yanto selaku pengunjung pasar yang di bincangi oleh awak media mengatakan, sudah banyak perubahan untuk kondisi parkir saat ini.

“Banyak perubahan yang kami rasakan, kami sebagai warga dan pengunjung di pasar ini berharap, agar jangan ada hal yang tidak diinginkan lagi seperti kejadian waktu lalu,” kata salah satu warga yang setiap hari mengantarkan istrinya berbelanja dan berjualan di pasar tersebut.

Lanjutnya nya, “kami meminta agar Jukir jangan lagi ada gaya preman, serta untuk pengawas dari dinas perhubungan agar terus berkoordinasi dengan kepala pasar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Supaya pasar ini menjadi aman.”

Baca Juga :  Sebelumnya Viral Pagar Kok Berdiri Diatas Makam, Ahli Waris Bilang Begini..!

Selain itu, “petugas jukir agar dikasih seragam, biar tau mana jukir dan yang bukan jukir,” pungkasnya.(nsr/asj)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan