Wakil Bupati Hadiri Pengukuhan Diding Karnadi, SH Ketua PWI Banyuasin

  • Bagikan
Suasana Pengukuhan Ketua PWI Bnayuasin Periode 2019-2022
Suasana Pengukuhan Ketua PWI Bnayuasin Periode 2019-2022

Banyuasin, gesahkita.comBupati Banyuasin H. Askolani, SH MH diwakili oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Selamat Sumosentono SH, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Kabupaten Banyuasin periode 2019-2022.

“Selamat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan,” ucap Wakil Bupati.

Wabup yang akrab disapa Pakde Selamat ini dalam sambutanya mengajak seluruh insan pers di Kabupaten Banyuasin untuk memupuk kesadaran dan komitmen wartawan Indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan di Kabupaten Banyuasin hingga bisa bersinergi dengan arah pembangunan yang dirangkum dalam Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Dalam kegiatan pelantikan ini turut hadir Sekda Kabupaten Banyuasin, unsur Forkopimda, anggota dewan Kabupaten Subang, pengurus PWI Provinsi Jawa Barat, dan anggota PWI Kabupaten serta anggota PWI Sumsel.

Jalan nya pelantikan
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Kabupaten Banyuasin periode 2019-2022 dilakukan di aula Pemerintahan Kabupaten Banyuasin Kamis (8/10/ 2019).

Baca Juga :  Anggaran Karang Taruna Desa di OI Terbesar Se Indonesia

Pelantikan Pengurus PWI Banyuasin ini berdasarkan Surat Keputusan PWI Sumatera Selatan No: 13 /PWI.SS/ SK/ VI/PWI/2019 tentang pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Banyuasin masa bakti 2019-2022.

Ketua Diding Karnadi, SH (Buana Indonesia.Com. Wakil Reza Palevi (INews TV) bendahara Saryanto, SAg. (Harian Suara Nusantara).

Terlebih dahulu dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin. oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H. Firdaus Komar.

Dalam pelantikan pengurusan PWI Kabupaten Banyuasin periode 2019 – 2022 ini diketuai oleh H. Diding Karnadi, SH.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dari Ketua PWI Provinsi Sumsel kepada Ketua PWI Kabupaten Banyuasin , lalu dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua PWI Provinsi Sumsel kepada PWI Kabupaten Banyuasin.

Ketua Diding Karnadi SH, dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas pelaksanakan pengukuhan ini serta ucapan terima kasih pada semua media di Banyuasin yang mensupot acara pengukuhan ini.

Baca Juga :  Pertahankan Banyuasin Zero Covid 19, 11 Kecamatan Terimah Masker, Disinfektan dan Handsanitizer

Dirinya dan teman teman seprofesi akan selalu bersinergi mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin mewujudkan Bamyuasin Bangkit, Adil, dan sejahtera.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, juga mengatakan bahwa dengan telah dikukuhkannya pengurus PWI Banyuasin bisa menjalin kerja sama wartawan dengan pemerintah.

‘’Kita berharap, pengurus yang baru dikukuhkan juga mampu menjalankan organisasi PWI secara administrasi dan berorganisasai,’’ ucapnya.(nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan