Zidane temukan Pogba pada diri Valverde

  • Bagikan
Federico Valverde

Federico Valverde

Madrid, gesahkita.com“–Memang benar bahwa saya senang dengan dirinya (Valverde). Dia sangat bagus dan selalu memperlihatkannya. Dia saat ini terus berkembang. Dia selalu bermain menyerang, dan selalu menginginkan bola. Dia bahkan menjadi kunci atas dua gol kami (di laga kontra Granada),” jelas Zidane, pada media, Selasa (8/10/2019).

Musim transfer panas 2019 yang lalu nama pemain Manchester United, yakni Paul Pogba, selalu dikait-kaitkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dikarenakan Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pada kenyataannya upaya Madrid itu gagal dikarenakan Man United masih menginginkan Pogba di tim mereka untuk menyambut gelaran musim 2019-2020. Karena kegagalan itu, sang pelatih, Zinedine Zidane, dikabarkan cukup kecewa karena tak bisa memiliki Pogba.

Zidane

Padahal saat itu Zidane berharap dengan kehadiran Pogba lini tengah Madrid bisa semakin kuat. Apalagi di musim panas kemarin, Zidane sudah melepaskan beberapa pemain gelandangnya ke tim lain, seperti Dani Ceballos, Mateo Kovacic, dan Marcos Llorente.

Baca Juga :  Elysa Fransiska Bertekat PBFI Sumsel Siap Bersaing Di Kancah Olahraga Nasional

Asumsi itu berubah sebab, tampaknya kini Zidane sudah tak perlu memburu Pogba lagi di bursa transfer mendatang. Sebab, tampaknya Madrid sudah menemukan sosok lain seperti Pogba di diri Federico Valverde. Ya, gelandang berusia 21 tahun itu kini telah menjadi andalan Zidane di lini tengah Madrid.

Kemampuan Valverde itu mulai terlihat semenjak Zidane memberinya waktu bermain lantaran Luka Modric mengalami cedera hingga harus beristirahat di beberapa pertandingan. Dengan kesempatan yang diberikan itu, Valverde justru mampu tampil sangat baik di lima pertandingannya bersama Madrid di Liga Spanyol.

Pogba

Akhirnya, Zidane pun merasa sangat puas dengan kinerja Valverde, terlebih saat berhasil membantu Madrid meraih kemenangan 4-2 atas Granada di laga pekan kedelapan Liga Spanyol. Zidane pun senang karena Valverde selalu bermain ke depan dan terus-terusan mengejar bola.(asj & others)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan