Binmas Polres Muba Gerakan Anti Narkoba SMAN 1 Sungai Keruh

  • Bagikan
Ipda Turiman, SH pose bareng Siswa
Ipda Turiman, SH pose bareng Siswa

Sekayu, gesahkita.com–Anggota Satuan Binmas Polres Musi Banyuasin, IPDA TURIMAN, S.H laksanakan Giat Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba) di SMAN 1 Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan Selasa (08/10)

Penyuluhan sebagai salah satu langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya.

Diharapkan dengan dilakukannya sosialisasi pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini agar diketahui oleh siswa-siswi disekolah SMAN 1 ini.

“peredaran narkoba dan obat-obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat-obatan tersebut sudah mulai merambah pada anak sekolah,” ungkap Kasat Binmas Polres Musi Banyuasin IPTU RIKY MOZAM, S.H Mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK tuturnya pada humas.

Ipda Turiman saat sanpaikan materi

Dijelakan Riky, dengan diadakan penyuluhan ini membuat para pelajar khususnya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

Baca Juga :  Salah Satu Waralaba Indomaret Di Banyuasin Ini Disorot Diduga Belum Kantongi Izin

Pengawasan orang tua sangatlah diperlukan, dengan demikian agar para siswa tidak boleh terjerumus dalam pergaulan yang kurang baik.

Siswa harus dibekali dengan pengetahuan dasar agar kelak tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, tutup kasat binmas Muba. (apri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan