Polres Banyuasin Gelar Pasukan Pengamanan pelantikan presiden Dan Wakil Presiden RI

  • Bagikan
Pasukan anti huru hara polres Banyuasin
Pasukan anti huru hara polres Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com–Kegiatan gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden di mabes polres Banyuasin selasa (08/10)

Dalam kesempatan itu hadir Bupati Banyuasin di wakili asisten 3,ketua DPR Banyuasin,Kajari Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, KA Dishub Banyuasin, Kasat Pol PP Banyuasin,
Ketua Dinkes Banyuasin, Ketua BPBD Kasbang pol Banyuasin, Ketua Senkom Banyuasin,Ketua pemuda Pancasila, Waka Polres Banyuasin dan para PJU Polres polres Banyuasin, serta personil Polres Banyuasin.

Guna mengantisipasi situasi kantibmas menjelang akan dilasakkannya pelantikan presiden dan wakil presiden polres Banyuasin stakeholder akan mengerakan segenap kekuatannya guna memberikan rasa aman dan memberikan perlindungan serta kepastian hak kepada seluruh masyarakat bahwa presiden dan wakil presiden berhak untuk di lantik.

Kapolres Banyuasin

Kapolres Banyuasin menyampaikan amanatnya.
“demikian amanat saya Kepada peserta apel siapkan fisik dan mental saudara selama melaksanakan tugas pengamanan, tingkatkan deteksi dini menyaring seluruh informasi dari masyarakat untuk dapat antisipasi setiap perkembangan situasi di masyarakat.

Baca Juga :  Pemdes Budi Asih Pasang Baliho APBDes 2021, Transparansi Anggaran Untuk Masyarakat

Semoga Tuhan yang maha Esa memberikan petunjuk kepada kita sekalian apa yang kita lakukan untuk masyarakat Bangsa dan Negara kita. NKRI Harga Mati Banyuasin Bangkit pungkasnya”.(Nasir).

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan