Wabup Muba  Berharap Kiprah Lebih Arkeolog  Retno Penggalian Sejarah Muba

BerandaEduWabup Muba  Berharap Kiprah Lebih Arkeolog  Retno Penggalian Sejarah Muba

Published:

Pose bareng Retnot Purwanti -Wabup Muba,Beni Hernedi dengan Para Prefesor Penguji Disertasi

Palembang, localhost/server/gkx–Wakil Bupati Musi Bnayuasin, Beni Hernedi mengucapkan selamat atas tuntasnya Ujian Disertasi Retno Purwanti  sang arkeolog senior Sumsel dalam mengikuti pendidikan program Doktor yakni Program Studi Peradaban Islam Doctoral Degree di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (9/10)

“Selamat atas kelulusan ujian disertasi Ibu Retno,” kata Beni.

Ia berharap, agar ke depan Retno bisa turut andil menggalih lebih dalam lagi tentang kerajaan Sriwijaya. “Selain itu, Pemkab Muba juga mengajak Ibu Retno untuk turut memberikan Kiprah  nya yang lebih lagi  untuk kemajuan penggalian sejarah di Muba,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, pada ujian Retno Purwanti yang juga merupakan arkeolog dari Badan Arkeologi Sumatera Selatan juga menuturkan bangga  dan senang hatinya sudah  dinyatakan lulus oleh tim penguji serta sekaligus  dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

 

“Alhamdulillah hari ini ujian berjalan lancar dan dinyatakan lulus oleh penguji. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada pak Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang menyempatkan hadir pada ujian disertasi saya,” ucapnya.

Diketahui, ujian disertasi program Doktor Program Studi Peradaban Islam oleh Retno tersebut mengambil judul Disertasi Pengaruh Hindu Budha Pada Tata Kota Palembang Masa Islam Abad ke 16-19.  Masyarakat banyak berharap pengungkapan sejarah dari masa ke masa ini akan membuahkan minimal tonggak dan sekat peradapan tentunya akan  menjadi kebanggaan tersendiri di kemudian hari,(apri)

 

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra