Wujud Banyuasin Religius Kini Terus Disinambungkan

  • Bagikan
Suasana Rapat koordinasi di dinas Kesra Banyuasin
Suasana Rapat koordinasi di dinas Kesra Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com–Tahapan demi tahapan, perlahan namun pasti Visi dan Misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera yang salah satu nya adalah Program Banyuasin Religius kini terus disinambungkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Sejumlah Ustadz dan Ustadzah, serta Santriawan dan Santriwati akan dikirim ke Negara Yordania dan Malaysia guna dipersiapkan sebagai penopang dan pelaku utama dalam mewujudkan Banyuasin Religius

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, melalui Kabag Kesra DR Salni Pajar S,Ag, pada kesempatan itu menuturkam ini merupakan upaya sebagai bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, untuk menciptakan Banyuasin religius.

“ Kami melakukan sosialisasi yang difasilitasi Kemenag Banyuasin, untuk membina Ustad dan para santri yang akan dikirim ke Yordania dan Universitas United Malaysia,” kata Salni Pajar, ditemui, Rabu (9/10)

Para Ustad dan Uztaza, serta Santri diberikan pendidikan khusus di Yordania dan Universitas United Malaysia. Nantinya apa yang mereka dapatkan pembelajaran disana untuk Kabupaten Banyuasin religius sesuai Visi dan Misi Banyuasin Bangkit.

Baca Juga :  Giring 1000 Wajib Pajak Banyuasin Cetak Rekor MURI Pengisian SPT Tahunan

“ Progres utamanya memberikan pendidikan tambahan kepada ustad dan santri tentang pendidikan Islami termasuk kurikum pembelajaran Islam yang segar dan asli serta mudah diterapkan pada anak dan remaja Banyuasin termasuk
para remaja masjid dan pondok pesantren yang ada di wilayah Banyuasin ini.(apri & others)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan