Meriahnya Persit KCK Koorcabrem 044 Gelar Lomba Hingga Senam Line Dance

  • Bagikan
ceriah ibu ibu persit
ceriah ibu ibu persit

Palembang, gesahkita.com Dalam pelaksanaan pertemuan gabungan Persit KCK Koorcabrem 044 kemarin, Jumat (11/10) dipenuhi banyak perlombaan. Kegiatan ini sengaja diadakan guna menjalin kekompakan hubungan antar sesama anggota persit. Ibu ibu persit dari kodim kodim jajaran korem 044/Gapo semuanya turut hadir dalam meramaikan kegiatan ini.

Tampak dari sejak pagi, ibu-ibu persit sudah mempersiapkan dan melaksanakan senam Line Dance yang langsung diperlombakan.Tiap-tiap perwakilan dari persit cabang menyiapkan kelompoknya untuk tampil terbaik, dengan harapan menjadi juara tentunya.

Bagi yang berhasil memperoleh juara dalam lomba Line Dance ini persit koorcab dim 0430 Banyuasin, dengan memperoleh hadiah uang 1 juta rupiah.

Selain itu ada juga 20 orang persit lainnya yang mendapat hadiah menarik dari kegiatan line dance ini.

Disamping itu juga ada perlombaan bergengsi dari masing masing cabang yang diperlombakan, diantaranya lomba merangkai buah dan perlombaan parodi.

Baca Juga :  Kepala Desa Biyuku Melantik 3 Perangkat Desa

Yang tampil sebagia juara dalam perlombaan ini dari jenis perlombaan merangkai buah, juara 1 dari persit kodim 0406/Mura,, dengan mendapat hadiah uang sebesar 1,5 juta rupiah, juara 2 dari persit kodim 0402/OKI mendapatkan hadiah uang sebesar 1 juta rupiah dan juara 3 dari persit kodim 0418/Palembang mendapat hadiah uang sebesar 750.000 tujuh ratus lima puluh ribu rupiah.

pembagian hadiah usai lomba

Sedangkan untuk perlombaan jenis Parodi dimenangkan dari Kodim 0430/Banyuasin sebagai juara 1 dengan mendapat hadiah sebesar 3 juta rupiah, juara 2 diperoleh persit Kodim 0402/OKI memperoleh hadiah uang sebesar 2 juta dan juara 3 diperoleh dari persit Batalyon Infantri 141/AYJP memperoleh hadiah uang sebesar 1juta.

Penyerahan hadiah ini dihadir Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, disela padatnya kegiatannya pada saat Karhutla seperti ini. Dalam kesempatan ini Danrem menambahkan hadiah lagi kepada masing masing juara, dan menyampaikan pesan.

“Kegiatan seperti ini mari sam-sama kita galakan, dan jangan memandang hadiahnya berapa besar. Akan tetapi kekompakan yang seperti ini lah yang perlu kita bina secara terus menerus,” pungkasnya. (Np)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan