Belum Tau Formasi CPNS Kabupaten Banyuasin 2019, Disini Jelasnya

  • Bagikan
gerbang Pemkab Banyuasin
gerbang Pemkab Banyuasin

Banyuasin, gesahkita.com--Meniti karir menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah paling aman bagi sebagian orang, pasalnya tidak terpengaruh pada istilah gulung tikar jika itu perusahaan swasta, baik itu asing Penanam Modal Asing (PMA) maupun Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN). Atas alasan itu pula lah setiap kali ada rekrutmen CPNS selalu saja meluber pelamar nya yang coba cari peruntungan. Selain memang peluang di swasta juga jarang jarang ada vacancy nya.

Nah bagi Anda yang memang nunggu nunggu dari sekian banyak nya Pemda seluruh Indonesia yang sedang buka lowongan dan ternyata kalian nunggu atau jatuh cinta nya ke Kabupaten Banyuasin. Lantas jadi penasaran formasi apa aja yang ada, jumlah quota, yuk simak ni apa apa saja yang disampaikan oleh orang kepercayaan pasangan Pemimpin Bumi Sedulang Setudung H Askolani SH MH dan Pakde Slamet.

Ya dia adalah Pak Hazairin Zaini SH, merupakan
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banyuasin, mengatakan kalau formasi CPNS untuk kabupaten bersemboyan Sedulang Setudung ini. sebanyak 252 orang.

Baca Juga :  Brigid Kosgei Retains Her Title At London Marathon 2020

Dengan rinciannya 198 tenaga pendidik, 6 tenaga kesehatan, dan 48 tenaga teknis.
“Jadi itu rincian formasi CPNS,” kata Hazairin, Jumat (18/10).

Diakuinya kalau sebelumnya Pemkab Banyuasin telah mengajukan usulan CPNS sebanyak 1.008 orang. Tetapi “Hanya baru disetujuinya sebesar itu,” ungkapnya.

Ya semogah formasi nya sesuai dengan pilihan Anda. Jangan lupa juga di share sama handai aulan yang lagi butuh pekerjaan. Sukses untuk Anda. Salam.(nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan