Dengan PDIP Ilyas Panji Alam Menuju Kabupaten OI Gemilang

  • Bagikan
HM Ilyas Panji Alam SE SH MM
HM Ilyas Panji Alam SE SH MM

Indralaya, gesahkita.com–“Dan Saya berharap dapat diusung oleh semua partai politik khususnya PAN, PPP, Nasdem dan tentunya PDI Perjuangan,”  unkap Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Ogan Ilir (OI) petahana HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Jumat (18/10.

 

Dirinya menampakan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran proses penjaringan bakal calon bupati (balonbup) 2020 dari Partai Nasdem, PPP dan PAN Kabupaten Ogan Ilir bersama ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan OI.

Kepada wartawan dirinya mengaku optimis tidak ada lawan politik yang dianggap kuat pada kontestasi Pilkada OI 2020 mendatang.

“Semuanya biasa-biasa saja” singkatnya.

Disinggung soal patokan(kreatiria) untuk menjadi pendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di ajang Pilkada mendatang, HM Ilyas Panji Alam SE SH MM menuturkan, “ kriteria calon Wakil Bupati  yang terpenting bisa bekerjasama dan memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kabupaten OI menuju Ogan Ilir Gemilang”, ucapnya.

Baca Juga :  Memasuki Kebiasaan Baru : Saat Apel Danlantamal IV Serukan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

“Saya serahkan sepenuhnya untuk calon Wakil Bupati pada pengurus masing-masing partai ditingkat pusat’, pungkasnya.(adr)

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan