Ribuan Peserta Padati Reuni Emas Ke-50 Tahun SMAN 3 Palembang

  • Bagikan
Alumni SMA 3 Palembang
AlumniSedang Pose di Halaman SMA 3 Palembang

Palembang, gesahkita.com–“Momentum reuni emas ini kita manfaatkan untuk bersama-sama berkontribusi kepada sekolah asal yakni SMA Negeri 3 Palembang,” ucap Drs H. Apriyadi MSi yang juga Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang dan alumni angkatan tahun 1986. Ribuan peserta didik dan alumni memadati halaman SMA Negeri 3 Palembang, Jum’at (18/10/2019).

Keramanain yang tak seperti biasanya ini rupanya merupakan rangkaian Apel Pagi dan Orasi Ilmiah dalam rangka Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang.

Dikatakan mantan Pj Bupati Pali ini, dalam rangkaian reuni emas 50 tahun SMAN 3 Palembang ini diikuti ribuan alumni dari angkatan 1968-2018.

Alumni SMA 3 Palembang

“Alumni SMAN 3 Palembang ini tersebar di seluruh Indonesia, dan yang bekerja di Pemkab Muba juga banyak alumni dari SMAN 3 Palembang,” ulasnya.

Tidak hanya memimpin apel dan orasi ilmiah, dalam kesempatan tersebut Apriyadi juga bernostalgia dengan mengajar di kelas bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.

Baca Juga :  Kepsek SMAN 1 Bangil Klarifikasi Dugaan Pungutan Berkedok Sumbangan

Di tempat yang sama, Kepala SMA Negeri 3 Palembang, Dra Purwiastuti Kusumastiwi mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muba yang juga Ketua Alumni SMAN 3 Palembang telah menyediakan waktu untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.

“Saya berharap semoga alumni-alumni SMAN 3 terus sukses meniti karir dan turut memberikan kontribusi kemajuan Indonesia,” tandasnya.(asj)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan