Askolani Pimpin Pertina Sumsel, Sebut Soliditas dan Kompak Untuk Lebih Baik

  • Bagikan
Pose barang pengurus Pertina Sumsel H Askolabi

Palembang, gesahkita.com–aya siap menjalankan amanah ini dan siap mengembalikan kejayaan tinju Sumatera Selatan di kancah nasional. Dengan keyakinan, semangat bersama serta didukung personil yang kompak dan solid tentunya tugas tugas tersebut akan dapat diselesaikan dengan baik”.

Hal tersebut ‎diunggkap Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH MH pada pidatonya saat dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019-2023 Oleh Sekjen Pengurus Pusat Pertina Drs. Saidal Mursalin, MH di Griya Agung Palembang , Jumat (19/10).

Berdasarkan surat keputusan PP Pertina No. 23 Tahun 2019, tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sumatera Selatan Masa Bakti 2019-2023. Askolani menjadi Ketua Pertina Sumsel menggantikan ketua sebelumnya Syaifudin Aswari Rivai.

Bupati Askolani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang telah memfasilitasi tempat acara pelantikan pengurus Pertina Sumsel periode 2019-2020 di Griya Agung Palembang, ucapan terima kasih juga disampaikan Askolani kepada Pengurus Pertina yang lama yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Pertina Sumsel.

Baca Juga :  Sedang Dilaksanakan Sosialisasi PPKM, Polres Bersama Pemkab Banyuasin Lakukan Sosialisasi

Askolani juga menyampaikan, “Semoga dengan pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi Pertina di Sumsel’.

” Dan ke depannya dengan upaya kita semua kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan tinju di Sumsel sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional di masa yang akan datang”, tutupnya.

Ketua KONI Provinsi Sumsel, Deni Zainal mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Pertina Sumsel dapat meningkatkan pembinaan dan menciptakan atlit-atlit yang berprestasi sehingga dapat menyumbangkan emas untuk Indonesia khususnya Sumsel.

Sementara itu Sekjen Pertina Pusat, Drs. Saidal Mursalin, MH mengatakan, kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar semakin semangat lagi dalam meningkatkan prestasi dan kinerja, supaya tinju di Indonesia khususnya di Sumsel semakin berjaya.

“Saya sangat berharap tinju di Palembang akan semakin berkembang dan berjaya menorehkan prestasi di nasional dan internasional,” ujarnya dalam sambutannya seusai pelantikan.

Baca Juga :  Danlantamal IV Pimpin Acara Sertijab Danlanal DBS, Kini Komandan Nya Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M,Tr.Opsla

Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan, Drs. Akhmad Najib, SH., M. Hum meminta agar kepengurusan Pertina Sumsel agar tetap solid dan bersinergi ke pengurus baik ke tingkat Provinsi maupun ke tingkat Kabupaten dan Kota.

“Saya yakin dan percaya dengan dilantiknya Askolani Sebagai ketua semoga Harapan kita dengan adanya dilantiknya pengurus Pertina yang baru akan ada bibit dan atlet tinju yang bisa mengharumkan nama Sumsel baik ke tingkat Nasional dan International,” kata Najib.

Dalam kesempatan ini juga di laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Pertina Kabupaten dan Kota oleh Ketua Umum Pertina yang baru H. Askolani, SH MH.

Turut Hadir dalam acara tersebut : Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Ketua KONI Provinsi Sumsel Dani Zainal, Ketua KONI Banyuasin Hazairin H. Zabidi, serta para pengurus Pertina Kabupaten dan Kota.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan