Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan Korban  Kebakaran  Gandus Palembang

  • Bagikan
Kapolda Sumsel saat trauma healing nasehati anak anak korban kebakaran
Kapolda Sumsel saat trauma healing nasehati anak anak korban kebakaran

Palembang, gesahkita.com–Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Firli M.SI memberikan bantuan kepada warga korban bencana kebakaran, Sabtu (19/10) bertempat di kelurahan Karang Anyar kecamatan Gandus Palembang.

Dalam pidato singkatnya, Kapolda Sumsel menuturkan bahwa dirinya beserta Ketua Bhayangkari sebenarnya ini kali kedua datang untuk berbagi dan meringankan beban para korban.

Bantuan yang diberikan kepada korban  berupa kebutuhan sekolah, perlengkapan sholat serta paket sembako yang diserahkan kepada sebanyak 85 kepala Keluarga yang terkena korban kebakaran.

Kapolda Sumsel bersama jajaran Polda didampingi Ketua Bhayangkari pose di depan truk pembawa sembako dan bingkisan bantuan untuk korban kebakaran gandus

“Bingkisan ini semogah sedikit meringankan beban, dan dari nilai nya mungkin tidak seberapa, akan tetapi semogah ini dimaknai sebagai itikad dan tekad bersama untuk perduli dan cinta sesama”, ucapnya.

Firli juga berharap,” Semogah bingkisan yang kami berikan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak ibu serta anak anak sekalian”.

“Kami mohon maaf belum bisa memberikan banyak tapi yakinlah niat kami tulus ikhlas untuk membantu bapak ibu sekalian, ini tanda cinta kami kepada warga, mohon diterima ya bapak ibu, semoga bermanfaat”, ucapnya lirih.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Resmikan Polresta Palembang
Ketua bhayangkari Polda Sumsel saat serahkan bingkisan kepada korban kebakaran gandus kali ini didampingi kapolda sumsel Irjen Pol Firli

Dalam kegiatan itu turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan S.I.K., S.H.,M.H., Para PJU Polda Sumsel, Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Ny Dina Firli, Wakil ketua Bhayangkari beserta Para pengurus Bhayangkari, serta Camat Gandus Ricky

Fernandi , S.STP., M Si, Ketua RT.08 H. Suwandi Hatta,. Ketua RT. 06 Ibu Musdalifah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel beserta Ketua Bhayangkari memberikan hiburan terapi atau trauma healing kepada anak-anak korban kebakaran, serta perlombaan menyusun bangunan.(ari)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan