Pemkab Banyuasin Siap Melantik BPD Seluruh Desa Banyuasin

  • Bagikan
Kadis PMD Bamyuasin
Kadis PMD Bamyuasin

Banyuasin, gesahkita.com– Pemerintah Kabupaten Banyuasin, H Askolani dan H Slamet, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) siap melaksanakan pelantikan anggota BPD terpilih dari seluruh desa di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan akan digelar secara bertahap dengan tahap pertama ini diikuti oleh Kecamatan Banyuasin III, Kecamatan Suak tapeh, Sembawa, Rantau bayur dan Betung,

Hal tersebut diungkap Roni Utama Kepala Dinas PMD Banyuasin dan mengaku Pemda Banyuasin sudah menyiapkan proses pelantikan di Graha Sedulang Setudung dengan dibiayai oleh Pemkab Banyuasin.

“Pelantikan akan digelar 26 Oktober nanti, di Graha Sedulang setudung, dengan diikuti oleh lima Kecamatan seperti Kecamatan Banyuasin III, Suak tapeh, Sembawa, Rantau bayur dan Betung, Pelantikan yang akan digelar juga calon yang terpilih nanti hanya membawa badan saja, tanpa harus menggeluarkan biaya sebab sudah kita siapkan anggarannya,” Ucap, Roni utama. Kepala Dinas PMD Banyuasin. Minggu, (20/10)

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Bupati Banyuasin Dengan Menpan,  Diakui Sektor Pertanian Meningkat Dimasa Covid 19

Roni utama juga menegaskan, agar calon terpilih jangan mudah percaya kepada oknum yang meminta dana untuk pelantikan mereka.

“Alhamdulillah pelantikan sudah ditanggung oleh Pemda Banyuasin mulai dari gedung, makan dan sound system, jadi rekan-rekan BPD disetiap Desa hanya menyiapkan diri saja saat dilantik nanti dengan memakai baju putih dan hitam berdasi peci hitam bagi pria dan berjilbab bagi perempuan dan kita juga tidak menekankan bagi yang tidak mau memakai jilbab sebab itu kembali kepada pribadi masing-masing”.

“Untuk konsunsi bagi anggota DPD yang membawa serta anak sudah kita siapkan ,” tegasnya.(nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan