Skor 1 – 1 Tertekan dan Frustrasi, Liverpool kantongi satu poin Lawan MU

  • Bagikan
Striker liverpool protes ke wasit
Striker liverpool protes ke wasit

Jakarta, gesahkita.com – sepanjang laga, Liverpool kesulitan dalam lawatan ke Manchester United, susah payah menyelamatkan satu poin. Terucap dari mulut Jordan Henderson satu poin dari sini layak disyukuri.

Akhirnya Liverpool memetik hasil imbang 1-1 dalam laga tandang ke Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB di lanjutan Liga Inggris.
Posisi tertinggal lebih dulu usai dibobol Marcus Rashford di menit ke-36, ‘Si Merah’ menyelamatkan poin melalui Adam Lallana di menit ke-85.

Dalam keadaan tertekan, ‘Si Merah’ sepanjang babak pertama, repot sendiri menahan tusukan-tusukan Rashford dan Daniel James. Saat mencoba meningkatkan intensitas serangan di paruh kedua, tuan rumah merapatkan pertahanan dan membuat mereka frustrasi dan stress.

Tercipta gol penyama Liverpool sendiri dari kombinasi kelengahan MU dan sedikit keberuntungan. Umpan silang Andy Robertson dari sisi kiri meluncur melewati kerumunan pemain MU di kotak penalti, lalu disambar Lallana yang lolos dari penjagaan di tiang jauh.

Baca Juga :  Pep Guardiola: “We’ll just have to try and do what we can

Secara keseluruhan, Liverpool mencatatkan empat tembakan on target namun sebagian besar relatif tak terlalu mengancam. Tembakan dari Sadio Mane dan Roberto Firmino di babak pertama misalnya, terlalu lemah dan diamankan David de Gea dengan enteng.

Dikatakan sang kapten Liverpool Jordan Henderson bahwa timnya tak bermain di level terbaik pada laga kali ini. Namun setidaknya ada poin yang berhasil dibawa pulang dan patut diapresiasi.

“Saya turut bahagia untuk Adam, karena dia sudah bekerja keras dan dia layak mendapatkan sedikit keberuntungan. Dia menyelamatkan kami dengan golnya dan itu bisa menjadi satu poin yang penting,” ungkapnya kepada media.

“Kami seharusnya bisa lebih baik hari ini, pada babak kedua, kami bermain lebih baik. prinsipnya kalau tak bisa menang, maka jangan kalah.”

“Memang agak berantakan di babak pertama dan kami tak mampu menunjukkan permainan kami. Di babak kedua kami lebih merepotkan mereka dan mengejar gol kemenangan, tapi tak bisa mendapatkannya,” ucap Henderson.(asj & others)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan