Sebelum Operasi Zebra Musi-2019,; Sat Lantas Polres Banyuasin Lakukan Sosialisasi

  • Bagikan
Banner sosialisasi Operasi Zebra Musi 2019 nantinya akan dipasqng ditiap titik
Banner sosialisasi Operasi Zebra Musi 2019 nantinya akan dipasqng ditiap titik

Banyuasin, gesahkita.comSat Lantas Polres Banyuasin Sosialisasi Operasi musi-2019 di beberapa titik di kawasan jalan lintas timur Banyuasin Selasa(22/10).

Sebelum melaksanakan operasi Zebra musi-2019 besok rabu 23/10/2019 memang perlu di sosialisasikan kepada masyarakat agar tujuan dari operasi yang di gelar bisa dipahami dan dicapai seperti pengendara R2 dan R4 supaya tertib berlalu lintas.

Kawasan yang menjadi target sosialisasi diantaranya kawasan, kecamatan Betung, kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin 3, Kecamatan Talang Kelapa, Kecamatan Banyuasin 2, Kecamatan Banyuasin 1 dan seluruh kecamatan serta pos-pos Kepolisian di Kabupaten Banyuasin dengan memasang baleho himbauan.

Harapan dari sosialisasi ini agar semua stekhorder dan masyarakat memahami aturan tertip berlalulintas dan kelengkapan yang harus di bawah ketika mengendarai kendaraan baik R2 maupun R4 di jalan raya  serta apa saja yang dilarang pada saat mengendarai kendaraan ungkap Humas Polres Banyuasin Riduan.AZ

Baca Juga :  Ekowisata Sungsang Siap Bangkit Lagi Dengan Festival Kapal Hias

Ditambahkannya bahwa operasi ini bertujuan juga mengurangi resiko kecelakaan berlalu lintas.

” kelengkapan surat-surat kendaraan dan juga aksesoris kendaraan yang menyalahi aturan yang bisa menganggu pengendara lain dan masyarakat penguna jalan tentunya”, ucap dia. (nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan