Matik Roda Dua Jurnalis Harian Banyuasin Disikat Maling

  • Bagikan
Kantor camat suak tape saat lengang dan sepi
Kantor camat suak tape saat lengang dan sepi

Banyuasin, gesahkita.com--Jauhari reporter Harian Banyuasin(HB) kehilangan satu unit sepeda motor yang ia parkir di halaman Kantor Camat, Kecamatan Suak Tapeh, Rabu (23/10) sekitar pukul 16.00 WIB soreh.

Jauhari menuturkan kepada Media ini bahwa ia meninggalkan sepeda motor miliknya merek Honda Beat hitam dengan plat nomor BG 3775 JAU di halaman tempat perkiran Kantor Camat Suak Tapeh untuk meliput kegiatan yang ada di kecamatan tersebut.

“Tadi datang ke kecamatan untuk melakukan peliputan kegiatan yang berlangsung disana, ngobrol dan wawancara dengan camat Suak Tapeh, ketika hendak pulang, motor sudah tidak ada lagi ditempat parkir,” ujar Dia.

Ia juga mengakui bahwa lokasi area itu selama ini aman, apalagi sudah dijaga oleh beberapa petugas, mulai dari penjaga kantor hingga  petugas satuan polisi pamong praja (SatPol PP). “Saya sangat kecewa, hendaknya petugas lebih teliti dan aktif menjaga lingkungan, sehingga dapat mencegah adanya tindak curanmor,” tambah Dia.

Baca Juga :  Jangan 'Balek Dulu Yo' Sayangi Keluarga

“Besok saya akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, wilayah hukum Polsek Betung, agar dicari pelaku oknum pencuri”, kata Jauhari

Saya berharap semoga pelaku cepat ditemukan agar pelaku segera diberi pelajaran supaya tidak mengulangi lagi kejadian yang serupa,” tutup dia.(nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan