Agama  

Jumat Barokah:  Donasi Bangun Masjid Ternyata seperti Bangun Rumah di Surga

Masjid Tholabul
Maket Masjid Tholabul

Palembang, gesahkita.com–Masih Suasana Jumat Barokah buat kita semua, semogah kita semua dalam keadaan sehat tidak kurang apapun..! Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Seperti biasa ya gaess masih nyambung silahturahim dengan Ustad kita, Al Ustad Beni Apriadi  tahapan bangunan masjid pesantren Tholabul kini perlahan namun pasti tetap berproses dan Alhamdullilah dia sang ustad juga tidak hentinya ingatkan dan ajak kita semua buat kebajikan membangun rumah Alllah SWT.

 

Nah untuk jelasnya kebutuhan apa aja yang sedang dibutuh kan dan tahapan nya sampai dimana?

Terus, kutipan hadist nya  seperti apa sehingga kita ngerasa penting untuk beramal, walaupun nilai nya kecil banget dibanding kebutuhan ente sekalian. Ini dia pesan singkat nya gaess..!

Assalamualaikum wr wb Jumat Berkah Dengan Sedekah   Bangun Masjid Walau Hanya Menyumbang Satu Batang besi:  Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil,  maka Allah bangunkan baginya rumah seperti itu pula di surga ( HR. Ibnu majah)

 

Allhamdulillah sekarang pembangunan masjid pesantren Tholabul masuk tahap pembuatan kamar mandi dan tempat wudhu wanita. Dalam proses ini di butuhkan  150 batang besi. Allhamdulillah sampai sekarang sudah terkumpul donasi 105  batang besi.  Masih kurang 45 batang besi lagi.

 

Mari kita sisihkan sedikit harta kita untuk jadi bagian dalam pembangunan kamar mandi dan wudhu masjid ini. Donasi per 1 batang besi adalah 50rb.

 

Kirim ke rekening yayasan Tholabul Quran Mandiri 113 00 1323 8849. Mandiri syariah 7094293086 A. N beni Apriyadi  Sumsel babel  14009014251 A. N beni Apriyadi  Konfirmasi 0812 1694 5577 (wa)  ust beni

 

*LOKASI MASJID THOLABIL QURAN*

Jln. Serma KDI Ali Hanafiah Desa Rantau Alai Kecamatan rantau alai kabupaten Ogan Ilir.. Dusun 5 Sebelah kantor PDAM Rantau Alai.  Sebelah kantor KUA Rantai Alai.  50 meter dari kantor camat Rantau Alai.  Silahkan ikutan sedekah untuk diri sendiri atau pun kita hadiahkan kepada orangtua kita. Insyaallah para donatur yg sedekah untuk pembangunan masjid,  akan di doakan khusus oleh santri setiap hari jumat ba’da ashar.

Jgn tidak ambil bagian ya,  walaupun hanya 1 batang besi saja.   Mohon bantu share  Agar jd amal jhariyah bagi kita

Ya segitu aja pesan dan ajakan Ustad Beni Apriadi Semogah kita semua mau berbuat atau minimal mendoakan ya gaess. Salam (asj)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan