Initial PA Pelaku Prestitusi Online oleh Polda Jatim ternyata Finalis Pencarian Bakat 2016

PA dalam sebuah sesi foto
PA dalam sebuah sesi foto

Surabaya, gesahkita.com–“Untuk perempuannya, sebut saja inisial PA,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2019).

Terkait beredar kabar bahwa Polda Jatim akhirnya mengungkap identitas perempuan dari kalangan publik figur yang diduga terlibat prostitusi online. Wanita tersebut berinisial PA yang dipesan oleh mucikari sesuai permintaan pemakai jasa.

Dari hasil informasi yang beredar diketahui bahwa PA ini berasal dari Balikpapan dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat bidang pariwisata 2016 lalu. Tak lama setelah pemberitaan menyeruak, netizen mengaitkan bahwa wanita berinisial PA ini dengan sosok Putri Amelia Zahraman

Diketahui Putri Amelia merupakan jebolan finalis ajang kecantikan dan menyandang gelar Putri Pariwisata Indonesia 2016. Dia menuliskan informasi pada biodata di akun Instagramnya.

PA tampak anggun dalam balutan busana sederhana 

Unggahan foto di akun Instagram Putri Amelia dipenuhi komentar dari netizen. Mereka menyakini bahwa inisial PA yang terlibat dalam prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu adalah artis tersebut.

“Ini pasti PA itu,” tulis netizen di kolom komentar.

Hingga kini polisi masih enggan membuka lebih detail identitas PA dan pelaku lainnya. Saat ini PA dan dua pelaku lain masih diperiksa intensif.

“PA masih diperiksa intensif oleh tim penyidik, bersama dua laki-laki yang ikut diamankan. Sementara, ketiganya ditahan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.(asj others)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan