Mita Laura Angriyani Wakili OKU Selatan Kompetisi Silat Pelajar Nasional

BerandaOlahragaMita Laura Angriyani Wakili OKU Selatan Kompetisi Silat Pelajar Nasional

Published:

Mita pose dengan Kepsek Pak Yusup sebelum berangkat untuk komoetisi silat nasional

Muaradua, localhost/server/gkxMita Laura Angriyani (13) siswi kelas VII MTs Negeri 1 OKU Selatan terpilih sebagai utusan MTSN 1 OKU Selatan sekaligus mewakili Kabupaten dalam kejuaraan pencak silat tingkat Nasional cabang Atlet Seni Tunggal yang diselenggarakan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengcab IPSI) Kota Bogor.

kejuaraan akan berlangsung mulai tanggal 29 Oktober hingga 06 November 2019 di GOR Pajajaran Kota Bogor.

Sebelum keberangkatannya ke Bogor, Mita menyempatkan diri untuk meminta izin dan doa restu kepada seluruh dewan guru MTs Negeri 1 OKU Selatan. ”Mohon doakan Fitri agar berhasil dalam kejuaraan ini,” ujarnya saat selesai upacara bendera kemarin (28/10/2019).

Foto MTSN 1 OKUS suatu moment menerima penghargaan Pramuka

Disampaikan Rodist Bayu selaku ketua pelaksana ajang nasional silat tingkat Pelajar ini bahwa, sudah tercatat lebih dari 1.100 pesilat yang menyatakan siap berlaga.

“Ya mereka berasal dari berbagai daerah diantaranya Probolinggo, Garut, Serang, Palembang, Jakarta, Purwakarta, Bekasi, Kabupaten Bogor serta beberapa daerah lainnya yang sudah mendaftarkan diri, kepada kami,” ungkap Rodist Bayu pada laman metropolitan.

Sementara Kepala MTsN 1 OKU Selatan, Yusuf Yahya Rosidin  mengaku sangat bangga dengan adanya siswa MTsN 1 OKUS yang dapat berprestasi sampai ke tingkat Nasional.

“Prestasi Mita ini sangat membanggakan, kita doakan semoga dia dapat berhasil di kejuaraan ini dan semoga jejak Mita bisa ditiru oleh siswa-siswi lainnya dan membanggakan kabupaten OKUS,” ujar Yusuf. (Hendra)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra