Mita Pesilat MTsN 1 OKUS Rebut Perak di Kejuaraan  Pencak Silat Pelajar Tingkat Nasional

  • Bagikan
Mita Laura Angriyani Sumringah senyum kebanggan raih medali buat sekolah dan kabupaten okus sumsel
Mita Laura Angriyani Sumringah senyum kebanggan raih medali buat sekolah dan kabupaten okus sumsel

Bogor, gesahkita.com– Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Siswi MTs Negeri 1 OKU Selatan, Sumatera Selatan, Mita Laura Angriyani berhasil meraih medali perak Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Tingkat Nasional bertajuk Bogor Silat Championship Seri 2 tahun 2019.

Kegiatan yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat tersebut, berlangsung 2-3 November 2019.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 OKUS, Yusuf Yahya Rosidin mengaku bangga dengan keberhasilan peserta didiknya, karena ini menjadi torehan sangat membanggakan bagi MTsN 1 OKUS.

Kepsek Pak Yusuf Pose sama Mita Laura Angriyani sebelum berangkat

“Alhamdullillah kami berterimakasih atas prestasinya Mita, semoga ini bukan akhir namun awal atas prestasi lainnya, tidak hanya madrasah yang bangga tapi juga nama kabupaten OKU Selatan menjadi harum” kata Yusuf.

Yusuf pun berjanji, akan selalu mendukung apapun kegiatan siswa-siswi karena sudah menjadi kewajiban madrasah mengembangkan potensi akademik maupun non akademik sehingga memiliki skill dan keahlian yang mendukung untuk meraih masa depan setiap siswa di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Skor 1 - 1 Tertekan dan Frustrasi, Liverpool kantongi satu poin Lawan MU

Senada dengan Waka Humas MTsN 1 OKUS, Komarudin S.Pd menjelaskan bahwa pihak MTsN 1 OKUS sangat bangga atas torehan keberhasilan Mita Laura Angriyani.

komaruddin, SPd

“Ya  Alhamdullillah kita semua pihak sekolah bangga dan bersyukur atas 2 pencapaian ini”, ujar Komarudin.

“Pertama, lanjutnya, Mita sudah lolos menjadi peserta, dan kedua Mita menang dan dapat medali Perak”, tegasnya.

 

“Tentu saja keberhasilan ini menjadi kebanggaan semua civitas akademi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 OKU Selatan” kata waka Humas MTsN 1 OKUS, Komarudin S.Pd saat dijumpai, Senin (04/11).

 

Hal serupa disampaikan Guru pembina MTsN 1 OKUS, Nur Ichsan, DC S Pdi menuturkan rasa senang dan bangganya atas keberhasilan Mita, “Saya yakin dapat mencetak siswa lainnya sebagai generasi yang berpestasi dan berkarakter’, ungkapnya.

nur ichsan

Dia menambahkan, “Pihak madrasah berharap prestasi yang telah diraih Mita dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya”.

“Semogah prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa yang lain sehingga MTSN 1 OKUS  dapat berprestasi ajang Nasional bahkan Internasional’, harapnya.(Hendra)

Baca Juga :  Perempat Final Euro 2020 Italia Makin Perkasa Tundukan Belgia 2 - 1

 

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan