Hadiri Majelis Taklim, Ketua TP PKK Banyuasin Dukung Banyuasin Religius

  • Bagikan
dr sri fitriyanti Askolani dalam satu moment keagaaman majelis taklim
dr sri fitriyanti Askolani dalam satu moment keagaaman majelis taklim

Banyuasin, gesahkita.com–Program Banyuasin Bangkit Religius terus digerakan berbagai bentuk dan sasaran, mulai dari anak anak dan remaja hingga ibu ibu pengajian dan majelis taklim.

Istri orang nomor 1 Bumi Sedulang Setudung, sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitriayanti Askolani sudah melebur dan membaur dengan salah satu dari 7 Program Banyuasin Bangkit ini.

Terbukti Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan yang saat sebelumnya vacum kini dihidupkan kembali. Hal ini dikatakannya pada gelaran pengajian bersama di Masjid Al-Muhajirin Jalan lintas timur Palembang-Betung KM 14,Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten, Banyuasin, Kamis (6/11).

Kegiatan yang di selengarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan Talang Kelapa itu di hadiri juga oleh Ketua TP PKK Kecamtan, pengurus BKMT serta ratusan Jamaah pengajian dan mendengarkan tausiyah agama dari penceramah.

” Dengan kegiatan pengajian serta gelaran pelombaan yang sifatnya relegius semoga kita dapat membangkitkan kembali BEST di seluruh banyuasin”, Kata dr Srifitriyanti di hadapan ratausan jamaah pengajian.

Baca Juga :  Sedang Dilaksanakan Sosialisasi PPKM, Polres Bersama Pemkab Banyuasin Lakukan Sosialisasi

Selain itu, dirinya berharap keaktifan BEST yang ada di Desa dan kecamatan dapat kembali ada dalam mewujudkan Banyuasin relegius dengan dukungan penuh dari pihak pemerintah.

Ini juga merupakan momentum silaturahmi dan memperat ukhuwah islamiyah khususnya antara pemerintah dan masyarakat.

“ Semoga pengajian kita gelar ini membawa berkah bisa bertatap muka langsung, ini bukti jika BKMT mendukung Program Pemkab Banyuasin yakni Banyuasin Religius,” tutup Fitri.

Dalam kegiatan pengajian sekaligus rangkaian memperingati 1 Muharam 1441 Hijriyah Ketua TP PKK Banyuasin Dr Srifitriyanti Askolani juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di kecamatan Talang Kelapa. (nsr)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan