Bupati Banyuasin: Tinggalkan Perilaku Buruk Selama Ibadah

  • Bagikan
H Askolani dan dr Sri Fitriyanti Askolani saat melepas jemaah umroh
H Askolani dan dr Sri Fitriyanti Askolani saat melepas jemaah umroh

Banyuasin, gesahkita.com–

”Beribadahlah dengan khusuk saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci nanti, tanggalkan semua perilaku  yang  kurang baik yang ada pada diri bapak ibu sekalian sehingga tujuan dari ibadah umroh ini akan benar benar terasa nikmatnya dan berdampak baik ketika setelah balik ke tanah air nanti”, ucap  Bupati Askolani, pada acara pelepasan jemaah umrah asal Kabupaten Banyuasin  di Asrama Haji Kabupaten Banyuasin,  Senin (11/11/2019)

 

Sebanyak 165 orang jamaah umroh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) dijadwalkan berangkat ke tanah suci Mekkah.

 

 

Jumlah tersebut terdiri dari 140 orang diberangkatkan Pemkab Banyuasin dan 25 orang dari jalur mandiri melalui bidang Kesejahteraan Masyarakat Pemkab Kabupaten Banyuasin.

 

Turut hadir pada acara pelepasan jemaah umrah ini, dr Sri Fitrianti Askolani dan keluarga bersama pejabat dinas terkait.

 

 

Baca Juga :  Hal yang Membatalkan Puasa

 

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin ini juga mendoakan kesehatan para jamaah supaya semua rangkaian ibadah dapat terlaksana.

 

“Saya doakan pergi dan pulang serta sesampai disana bapak ibu sehat selalu dapat ikuti semua rangkaian ibadahnya”, katanya

 

“Saya ingatkan agar Jamaah dapat saling membantu”, singkatnya.

 

H Askolani juga mengingatkan untuk dapat saling tolong menolong sesama jamaah selama berada di tanah suci. (apri)

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan