Bupati Oku Selatan Hadiri Penutupan Sidang Paripurna DPRD Membahas RKU dan PPAS Tahun 2020

  • Bagikan
Buoati Popo Ali saat bersalaman dengan ketua DPRD OKU Selatan
Buoati Popo Ali saat bersalaman dengan ketua DPRD OKU Selatan

Muaradua, gesahkita.com–Bupati OKU Selatan Popo Ali hadiri Penutupan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020.

 

Sidang ini secara resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E., Selasa (12/11/19).

Bupwti OKU Selatan saksikan penandatanganan nota kesepahaman dengan DPRD OKU selatan

Penutupan Sidang Paripurna DPRD dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020, dengan agenda mendengarkan Pendapat Akhir Dari Enam Fraksi, Pembacaan Rancangan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Tentang RKUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020.

 

Dalam pendapat akhir yang disampaikan para juru bicara dari masing-masing fraksi, semua fraksi menyatakan telah menerima dan menyetujui terhadap Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka membahas RKUA dan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan untuk dijadikan KUA dan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga :  Saatnya Lanal TBK Tingkatkan Ketahanan Pangan Budidaya Rumput Laut Karimum
para anggota dprd dalam sidang penutupan paripurna anggaran 2020 pemda oku selatan

Setelah Enam Fraksi menyampaikan pendapat akhir, dilanjutkan dengan pembacaan Rancangan Nota Kesepakatan bersama antara Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan, yang dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan Umi Kalsum,S.Sos.

 

Usia pembacaan Rancangan Nota Kesepakatan, dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan menerima dan menyetujui, Bupati OKU Selatan didampingi Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan didampingi Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan menandatangani Nota Kesepakatan Bersama.

 

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan dan seluruh Anggota DPRD yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan rapat kerja yang panjang, juga sangat menguras tenaga dan pikiran sejak tanggal 30 Oktober 2019.

 

“Alhamdulillah hari ini telah disepakati dan ditandatanganinya Nota Kesepakatan Bersama Kebijakan Umum dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2020. Kami menyadari masih banyak aspirasi masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang belum dapat ditampung dalam perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, namun kami meyakini bahwa program dan kegiatan yang baru saja kita sepakati bersama merupakan program prioritas yang sangat penting dalam rangka menggerakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten OKU Selatan,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Popo Pimpin Rapat Ketahanan Pangan Gugus Tugas Covid-19 Oku Selatan

 

“Semoga kedepan ruang fiskal Kabupaten OKU Selatan akan semakin bertambah lebar, sehingga dapat merealisasikan berbagai harapan yang dituangkan dalam program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” sambung Bupati.(Hendra)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan