Kepala Desa Pagar Dewa, Muara Enim Lebih Suka Ngantor di Rumah

  • Bagikan
kantor kepala desa pagar dewa selalu sunyi
kantor kepala desa pagar dewa selalu sunyi

 

Muaraenim, gesahkita.com–Pejabat Kepala Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim ini selalu korupsi waktu dalam tugas rutinnya, karena tidak ada satu orang pun yang berada di kantor.

 

Sangat disayangkan Kantor Kepala Desa sebagai pusat pelayanan bagi masyarakat ditinggal tidak berpenghuni. Selaku pelayan masyarakat harus siap berada ditempat.

 

Menurut penuturan warga setempat (MH) yang kami temui sekira pukul 10 pagi bahwa selama ini aktivitas pelayanan diarahkan ke rumah kepala desa.

 

“Selama ini setahu saya kantor ini tidak pernah digunakan, kepala desa dan perangkat pun tidak pernah ngantor, kantor ini dijadikan hanya untuk sarana jika ada perkumpulan saja, untuk pelayanan di rumah Kades,” ujarnya senin (11/11/2019) kepada wartawan.

 

Sangat disayangkan, kantor seluas dan sebagus ini tidak ada yang piket, tidak ada yang ngantor, bisa lihat sendiri keadaan kantor ini, kotor, sudah banyak yang rusak, tidak terawat, seperti kandang kambing saja.

Baca Juga :  H Akolani Hadiri Sedekah Dusun HUT Desa Ujung Tanjung, Banyuasin III

 

“Untuk itu kami kami sebagai masyarakat meminta kepada kepala desa dan perangkat khususnya agar mengaktifkan aktivitas pelayanan untuk masyarakat itu diutamakan di kantor, seperti Desa-Desa lain,” tuturnya.

 

Dan juga diharapkan kepada Camat Tanjung Agung agar memberi peringatan keras kepada semua Kepala Desa di kecamaran Tanjung Agung yang tidak pernah ngantor, sementara kantor Desa di Desa itu ada, berikan sanksi agar mentaati segala aturan yang diberikan.(jml)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan