Agama  

Popo Ali: Contoh Tauladan Rosul dan Pererat Ukhuwahniah Pemerintah dan Masyarakat

Popo Ali duduk besahaja dengan para unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama dengar tausyah tauladan Rosul

 

Popo Ali duduk besahaja dengan para unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama dengar tausyah tauladan Rosul

Muaradua, gesahkita.com–Bupati Oku selatan, Popo Ali hadiri Peringatan Mualid Nabi Muhammad Saw yang ke 1441 H di Desa Gemiung senen 11/11/2019.

 

Kedatangan Bupati Oku selatan yang didampingi Ketua Tim Penggerak PPK dan Hj.Sumiati Muhtadin Sira’i beserta Rombongan, disambut hangat Masyarakat Desa Gemiung seraya mengucapkan selamat datang.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Desa Gemiung Muhammad Lekat menyampaikan, sebagai perwakilan ma

Bupati Popo Ali saat sampaikan Sambutan Pada Maulid nabi besar Muhammad SAW 1441 H

syarakat Desa Gemiung, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati dalam memenuhi undangan kami di acara Peringatan Hari kelahiran Nabi Muhammad Saw.

 

Muhammad Lekat juga menyampaikan rasa terimakasih telah banyak membantu dalam kemajuan Desanya, telah dibangunya Infrastruktur menuju Desa Gemiung sampai ke Daerah pedalaman, hingga telah membangun Pasar Tradisional di atas Danau Kasmaran.

 

“Tentunya fasilitas pembangunan yang sudah kami miliki, akan menjadi sumber pemasukan Daerah terutama bagi Desa kami,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Oku Selatan mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat yang telah menerima kedatangan rombongan dengan baik.

ketua tp pkk oku selatan saat tiba di acara maulid berjalan bersama rombongan

“Di acara memperingati maulid nabi Muhammad Saw ini kita tingkatkan kebersamaan kita untuk kebersamaan Ukhuwahniah antara Pemerintah dan Masyarakat. Tak lepas dari itu, kita sebagai manusia dan sebagai Masyarakat, agar bisa mencontoh tauladan yang baik, seperti yang telah dicontohkan Nabi Agung Baginda Muhamad Saw,” katanya.(Hendra)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan