News  

Sopir Online Palembang Nyaris Meregang Nyawa Dirampok Modus Penumpang

Nova Hardinata driver online saat dirawat di rs siti khodijah palembang
Nova Hardinata driver online saat dirawat di rs siti khodijah palembang

Palembang, localhost/server/gkx–Sudah kesekian kalinya terjadi perampokan terhadap jasa angkutan penumpang online yang selalu saja menimpa para supir nya.

Kali ini menimpa Nova Hadinata (27) warga Jl KH Azhari, Gg Budaya, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I ini nyaris meregang nyawa setelah mengalami 23 tusukan setelah diserang penumpangnya Senin (11/11) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Tanah Merah, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I  Palembang.

 

Akibatnya korban terpaksa menjalani  perawatan di RS Siti Khadijah Palembang dan menunggu akan dioperasi.

 

Berdasarkan keterangan Bili (22) rekan korban mengatakan kejadian bermula saat dua orang pelaku memesan dan minta dijemput dari Jl Mayjen HM Ryacudu No 4, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, diantar ke Jl Tanah Merah 3, Kelurahan Siring Agung, Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

 

“Biasanya Nova itu kalau dapat orederan yang mencurigakan langsung dishare di grup, tapi ini idak. Tiba tiba sudah rame di medsos langsung kami ke RS,” terang Bili.

 

Nova sendiri ditemukan bersimbah darah di kawasan Jl Tanah Merah 3. Dari video yang viral di medsos, korban Nova sempat ditolong oleh warga sekitar lokasi kejadian. Tampak darah berceceran di mobil Toyota Calya nopol BG 1430 EG warna hitam milik korban.

 

Nova sendiri mengalami luka bacok di bagian kepala, leher, lengan, bahu, tangan. Saat ini terduga pelaku yang juga mengalami luka berhasil diamankan petugas kepolisian dan saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polrestabes Palembang.(ifn tim)

Tinggalkan Balasan