Polres Banyuasin menggelar Apel  PLB Terkait Bom di Mako Polresta Medan

  • Bagikan
Mapolres Banyuasin Gelar Apel PLB

 

Mapolres Banyuasin Gelar Apel PLB

 

Banyuasin, gesahkita.com— Sat Polres Banyuasin langsung menggelar Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) yang diselenggarakan dihalaman upacara Mapolres Banyuasin pukul 09.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol MP. Nasutiton, SH. MH.

 

Hal ini dilakukan terkait ledakan Bom yang terjadi di Mako Poltabes Medan Sumatera Utara sekira pukul 08.45 wib (13/11/2019),

 

 

Usai dilaksanakan Apel PLB, Polres Banyuasin diintruksikan seluruh personil Polres Banyuasin diminta bersiaga I guna mengantisipasi situasi Kamtibmas pasca terjadinya aksi peledakan BOM yang diduga dilakukan oleh jaringan teroris pada hari ini Rabu tanggal 13 November 2019 di Polrestabes Medan pada pukul 08.45 Wib.

 

 

Dalam giat tersebut terlihat dihadiri oleh Waka Polres Kompol Hadi Wijaya ST, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Personil Bintara Polres Banyuasin.

 

 

Attensi Kabag Ops Polres Banyuasin yang disampaikan dalam PLB ditegaskan bahwa anggota agar untuk tetap siaga, melaksanakan Patroli diseputaran Mako dan memeriksa masyakarat yang berkunjung di Mako Polres Banyuasin.

Baca Juga :  Halimantori S Ag, Lurah Sukajadi Dikenal Sebagai Penceramah Ternyata Pengalaman Pahit Menempahnya

 

 

Tetap melaksanakan Piket dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai SOP dan tetap Monitoring Situasi & Kondisi perkembangan selanjutnya. Saat digelar Apel PLB dapat berjalan lancar dan situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.(apri)

 

 

 

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan