Pemkab Muba Raih WTP dan Dapat Penghargaan

  • Bagikan
bupati dodi terimah wtp dari dari fubeenur deru
bupati dodi terimah wtp dari dari fubeenur deru

Palembang, gesahkita.com-Bupati Muba Dodi Reza menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel 2019 dan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2020 di Hotel Wyndham Jakabaring Palembang, Senin (18/11/2019).

 

Pada kesempatan tersebut beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel yakni diantaranya Kabupaten Muba mendapatkan penghargaan atas komitmennya selalu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima tahun berturut-turut.

 

“Selain komitmen meraih Opini WTP, Muba juga sudah dua tahun berturut-turut mencapai LHP tercepat se Indonesia,” ungkap Bupati Muba Dodi Reza.

 

Lanjut Dodi, Pemkab Muba akan selalu komitmen dan konsisten dalam penggunaan anggaran yang taat dan tepat sasaran. “Sesuai visi dan misi Muba untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022,” ulasnya.

foto bersama wali kota dan bupati.se sumsel barang gubernur herman deru

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat kepada Kabupaten/Kota yang telah meraih penghargaan atas komitmen dan konsistennya mempertahankan Opini WTP.

Baca Juga :  Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si Tutup Kejuaraan Tennis Lapangan Kapolda Cup 2019

 

“Selamat atas pencapaian tersebut, pertahankan dan berkontribusi untuk masyarakat di masing-masing daerah,” pungkasnya.(apri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan